Config ML Anti Lag Terbaru Main Auto Lancar Jaya

Config ML Anti Lag Terbaru Main Auto Lancar Jaya

Game Mobile Tips & Tricks

Config ML Anti Lag Terbaru Main Auto Lancar Jaya, Salah satu permasalahan pada game mobile legends adalah lag. Para pemain yang bermain dengan device yang kurang memadai akan merasakan hal ini. Tentu saja, lag akan sangat mengganggu dan menyebalkan saat bermain.

Terlebih untuk hp kentang yang punya spek pas – pasan dengan ram yang cukup kecil. Biasanya para pemain dengan menggunakan smartphone ram satu sampai dengan 2 GB akan merasakan lag saat bermain.

Lag yang muncul beragam, bisa jadi patah – patah saat sedang bermain, ataupun game menjadi ngefreeze begitu saja. Namun, setiap permasalahan tentu ada jalan keluarnya, oleh karena itu kali ini GameZero akan membagikan config anti lag terbaru hanya untuk kalian.

Config ML Anti Lag Terbaru Main Auto Lancar Jaya, Update Patch Terbaru Julian

Kalau kalian sedang mencari config terbaru ml anti lag, maka artikel ini cukup tepat buat kalian. Pasalnya kali ini GameZero akan membagikan config yang bisa membuat kalian bermain game mobile legends menjadi lebih lancar. Silahkan kalian ikuti petunjuk penggunaannya berikut ini.

Download Config Anti Lag Mobile Legends Terbaru Mediashare

Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu confignya. Untuk mendownloadnya silahkan kalian klik download. Silahkan kalian download terlebih dahulu pada ponsel kalian masing – masing.

Hapus Cache Mobile Legends

Setelah kalian berhasil mendownload config anti lag nya, sekarang silahkan kalian login kedalam game ml kalian. Kemudian masuk ke menu setting, lalu masuk ke menu Deteksi Jaringan, kemudian silahkan pilih menu bersihkan cache.

Extrack File Config Anti Lagnya

Selepas kalian bersihkan cache, silahkan kalian tutup game ml kalian. Lalu masuk ke folder tempat kalian download config anti lag nya. Lalu langsung saja extrack file confignya.

Copas File Config Anti Lagnya

Kalau sudah kalian extrack, maka akan ada tiga folder, diantaranya 40 FPS, 60 FPS, dan juga folder Ping Stabilizer. Nah, silahkan kalian pilih, mau pakai yang 40 atau 60 FPS. Kalau sudah kalian pilih, langsung saja masuk kedalam folder tersebut nantinya akan ada folder .com.mobile.legends.

Folder .com.mobile.legends inilah yang harus kalian copy, setelah kalian copy, masuk ke folder Android kemudian masuk lagi ke folder Data. Kalau sudah masuk, langsung saja paste. Nanti jika ada muncul peringatan, silahkan langsung klik timpa atau ganti, dan jangan lupa centang terapkan ke semua file juga.

Jika semua langkah sudah kalian ikuti dengan benar, maka silahkan kalian login kembali kedalam game ml. Lalu langsung coba main, dan rasakan perbedaannya, kalau masih nge lag, bisa coba ganti folder, kalau tadi pakai 60 FPS, coba ganti ke folder 40 FPS.