Control Gratis Epic Games

Control Kini Tengah Gratis Lewat Epic Games Store, Buruan Sikat!

Game Konsol News PC

Setelah sukses dengan game gratis sebelumnya yang berjudul FrostPunk. Nah, kali ini Epic Games kembali lagi dengan penawaran special terbarunya yang tidak kalah besar dari sebelumnya.

Penawaran yang satu ini rupanya hadir dari 505 Games. Ya, kini game bergenre Third Person Supernatural berjudul Control akhirnya tengah gratis lewat Epic Games Store. Hal ini merupakan sebuah kesempatan emas buat kalian yang belum sempat mencobanya.

Berhasil Meraih Penghargaan “The Game Award” Tahun 2019 Lalu

Control Gratis Epic Games
Berbagai Penghargaan berhasil diraih oleh Control

Kesuksesan besar Quantum Break yang sebelumya dirilis ke beberapa platform ternama membuat Remedy Entertaiment memustuskan untuk membuat IP game baru dengan universe yang sama. Hadir dengan grafis yang tak kalah menarik dari game sebelumnya, kini Control hadir dengan cerita baru yang tak kalah memutar otak. Di dalam game, kalian akan bermain sebagai seorang wanita bernama Jesse Faden, yang mempunyai misi untuk memecahkan sebuah misteri yang ada di sebuah kota.

Dengan keindahan Level Design, serta Combat yang sangat Strategis, kini Control menjadi salah satu game yang cukup populer di kalangan para gamer. Bahkan beberapa waktu yang lalu, game ini pernah meraih beberapa penghargaan terkenal di event Video Game Ternama yaitu “The Game Award”. Dengan menggratiskan game ini, Epic Games sudah melakukan hal yang cukup tepat untuk meningkatkan jumlah pengguna pada platformnya.

Control Kini Tengah Gratis Lewat Epic Games Store

Control Gratis Epic Games
Buruan Ambil Gratis Kok Tanpa Pungutan Biaya Apapun

Perpaduan antara mekanik Puzzle Interaktif dengan Action Third-Person yang sangat kental ini bisa kalian nikmati sekarang juga. Hal ini bisa terjadi karena Epic Games telah memberikan penawaran special untuk kalian yang ingin mencobanya.

Kini Control sudah dapat kalian klaim secara gratis tanpa pungutan biaya apapun. Namun, perlu kalian ingat bahwa game ini memiliki batas waktu pengambilan yang terbatas (Limited).

Jika kalian tertarik untuk mencobanya, kini Control sudah bisa kalian coba secara percuma di PC. Tetapi, kalian harus mengklaim game gratis ini hingga tanggal 17 Juni 2021 mendatang. Saat kalian sudah mengklaim game tersebut, maka secara automatis game ini akan masuk ke dalam liblary kalian secara permanen.

Namun, jika kalian terlewat maka status game ini akan kembali menjadi berbayar seperti semula. Untuk itu, kalian jangan sampai terlewat, ya.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mengklaim Control secara percuma? Jika tertarik kalian tinggal klik disini. Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.