Siapa Sangka! Game Simulasi Farming Coral Island Bakal Rilis Fitur Multiplayer

coral island

Jika kalian penikmat game seperti Harvest Moon dan stardew valley, maka kalian tentu sudah pernah mendengar tentang sebuah game yang bernama Coral Island. Game tersebut dikembangkan oleh developer asal Indonesia, yaitu Stairway Games. Coral Island merupakan game bergenre simulasi farming atau pertanian yang belakangan ini mendapatkan antusiasme tinggi dari para pemain, baik dari pemain Indonesia dan pemain Dari luar negeri. Baru baru ini pihak mereka mengumumkan akan menyediakan fitur baru dengan membuat pemain dapat bermain secara bersama-sama dengan pemain lain yang biasa kita kenal dengan fitur multiplayer. Karena menurut sang developer game, multiplayer atau co-op sedang menjadi perbincangan panas oleh banyak pemain di dunia, salah satunya seperti game PUBG.

Diketahui juga pihak Stairway Games berencana akan menambahkan fitur multiplayer ini jikalau dana yang dikumpulkan telah mencapai US$ 600k, namun hebatnya dana yang terkumpul di Kickstarter telah lebih dari US$ 1,4 juta.

Sumber: Kotakgame

Seperti pada game simulasi umumnya, pemain bukan hanya menanam tumbuhan saja, melainkan pemain juga dapat memelihara hewan serta membangun struktur bangunan. Selain itu, para pemain juga bisa menyelam ke laut untuk memulihkan atau memelihara kembali terumbu karang dan membersihkan lingkungan laut untuk dijadikan sebagai tempat bagi ikan-ikan langka. Pemain juga dapat menemukan pasangan sehati dengan mencari kepribadian pasangannya, bahkan di game ini para pemain juga dapat mengajak berkencan dan saling jatuh cinta. Jika pemain sudah siap menikah maka bisa melakukan pernikahan, memiliki anak dan merawat anak nya hingga dewasa.

Coral Island akan dirilis pada tahun 2021 mendatang dan tersedia untuk platform PC melalui Steam. Tidak menutup kemungkinan game tersebut juga akan hadir pada game konsol, mengingat besarnya antusias pemain terhadap game satu ini.

Bagaimana menurut kalian sobat GameZero? Sepertinya game ini bakal menjadi salah satu game yang paling banyak dinantikan oleh banyak pemain, terlebih bagi mereka yang menyukai game sejenis Harvest Moon. Pantengin terus GameZero ya untuk melihat berita menarik lainnya!