Terlihat Mencurigakan, Cosplayer Stormtrooper Star Wars Ditangkap oleh Polisi

News

Untuk Memperingati hari Star Wars, salah satu restoran di Lethbridge, Kanada berpikir untuk melakukan hal yang cukup unik, dengan cara mengenakan kostum Stormtrooper khusus kepada karyawan. Apesnya salah satu karyawan yang mengenakan kostum tersebut malah ditangkap polisi.

Dilansir melalui LNN , insiden itu terjadi pada tanggal 4 Mei ketika karyawan yang tidak disebutkan namanya, mengenakan kostum Stormtrooper penuh (lengkap dengan senapan plastik) dan berdiri di depan restoran. Dikarenakan senapan plastik yang dipegangnnya, ia menjadi sorotan dari dua orang untuk memanggil 911.

Disaat polisi tiba di tempat kejadian, mereka menarik senjatanya masing-masing lalu memerintahkan wanita itu untuk terlebih dahulu menjatuhkan senjatanya sebelum tiarap ke tanah. Karyawan tersebut dengan segera membuang senjata plastik yang ia pegang itu, sehingga petugas yang hadir segera mendorongnya ke tanah dan memborgolnya.

Ternyata orang-orang yang menelepon 911 belum pernah melihat Star Wars dan kostum StormtrooperWanita yang mengenakan kostum tersebut berakhir dengan hidung berdarah dan borgol dari polisi. Apes banget ya hari wanita itu, semoga saja kejadian seperti ini tidak terjadi untuk kedua kalinya.