crash_bandicoot_4_its_about_time

Crash Bandicoot 4:Its’ About Time dipastikan akan Rilis di Xbox One dan PS4 Tahun ini

Esports News Reviews

Crash Bandicoot 4:Its’ About Time dipastikan akan Rilis di Xbox One dan PS4 Tahun ini, Siapa yang tidak kangen dengan salah satu game yang cukup populer di kalangan gamer tahun tahun 90an, game balap ini cukup digemari pada saat itu dengan berbagai keunikan yang ada pada game Play Station 1 ini.

Dimana Crash Bandicoot hadir ditengah semaraknya pamor dari Play Station 1 dan berhasil menghadirkan pengalaman bermain game genre balapan yang beda dari yang lain, yang mana pada game balap biasanya pemain disuguhkan untuk menggunakan kendaraan seperti mobil atau pun sepeda motor.

Pada game ini kita akan bermain sebagai seekor marsupilami yang sudah mendapatkan evolusi super yang bertugas membersihkan polusi dan menyelamatkan pacarnya yakni Tawna seekor marsupilami yang sudah mendapatkan evolusi super dari dua Dokter handal yaitu Doctor Neo Cortex dan kanan kanannya Doctor Nitrus Brio.

Crash Bandicoot 4:Its’ About Time dipastikan akan Rilis di Xbox One dan PS4 Tahun ini

Setelah vakum tanpa kabar selama 22 tahun, Sony selaku pihak yang mempublikasikan game ini telah memberikan konfirmasi resmi terhadap sekuel baru dari Crash Bandicoot, untuk seri terbarunya ini dinamai dengan Crash Bandicoot 4 : Its’ About Time.

Dilansir dari akun twitter @Playstation mereka telah menerbitkan tweet terkait official trailer dari sekuel Crash Bandicoot 4 : It’s About Time ini, dimana dari informasi yang beredar menyebutkan bahwa game ini akan dirilis pada Xbox One dan Play Station 4 yang kemungkinan akan diluncurkan tanggal 2 Oktober 2020 mendatang.

Official Announce Crash Bandicoot 4 : It’s About Time

Crash Bandicoot 4 : It’s About Time memiliki alur cerita lanjutan setelah Crash Bandicoot 3 : Warped dimana Dr. Neo Cortex dan Dr. N. Tropy beserta Uka – Uka berhasil menembus lubang pada mesin ruang dan waktu dengan cara merobeknya.

Mengulik lebih dalam video trailer Crash Bandicoot 4 : It’s About Time disana diperlihatkan ada beberapa gerakan baru yang bisa dilakukan oleh Crash maupun Coco seperti berlari di dinding, diatas rel kereta, sampai berayun menggunakan tali sudah bisa dilakukan sekarang.

Belum cukup sampai disitu pada sekuel baru ini juga terdapat arena baru yang berlatar tempat seperti hutan pra sejarah yang dipenuhi oleh hewan purbakala seperti T-Rex serta berbagai rintangan dari jalan yang dipenuhi lava gunung berapi.

Bisakah Crash dan Coco mengejar dan menggagalkan rencana jahat dari Dr. Neo Cortex beserta tangan kanannya, menarik untuk kita tunggu perilisan dari game ini pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang.

BACA JUGA : Counter Strike 1.6 Kini Sudah Dapat Dimainkan Melalui Browser