Crimesight

Crimesight, Game Social Competitive Baru Buatan Konami

Game News PC Preview

Konami telah mengumumkan game baru bergaya werewolf yang berlatar London futuristik, yang disebut Crimesight. Game ini sudah terdaftar di Steam, dan saat ini membuka pendaftaran yang tersedia untuk tes beta tertutup mulai besok.

Game ini menggunakan latar di masa depan. Tepatnya di London pada tahun 2075 di mana teknologi AI sudah sangat berkembang pesat.

Crimesight bercerita di mana kejahatan dapat diprediksi menggunakan “program analitik yang dikembangkan menggunakan data yang dikumpulkan secara online”. Ini telah menyebabkan berkurangnya tingkat kejahatan di seluruh dunia, tetapi sistem memprediksi kejahatan yang dapat “menjatuhkan dunia ke dalam kekacauan”. Hal ini membuat arsitek sistem untuk membuat AI yang disebut Sherlock untuk menyelidiki dan mencegah kejahatan ini.

Game membagi pemain menjadi tim tanpa mengungkapkan identitas mereka, di mana pemain Moriarty harus menjalankan misi tertentu dan membunuh NPC target, sementara pemain Sherlock harus menyimpulkan tidak hanya siapa pelakunya, tetapi juga siapa korban kejahatan itu.

Jika Among Us muncul di benak sobat, game ini memang menyajikan gameplay yang mirip. Namun Crimesight menerapkan lebih banyak elemen kejahatan dan pemecahan misteri. Dunia fiksi ilmiahnya juga terdengar liar dengan gameplay yang lebih menyenangkan.

Pra-pendaftaran dan Beta Test Crimesight

Pra-pendaftaran untuk beta test game Crimesight telah dimulai

Meskipun belum ada tanggal rilis untuk Crimesight, Konami saat ini menjalankan beta tertutup untuk game tersebut di Steam. Sobat dapat mendaftar dengan mengikuti akun Twitter Crimesight dan me-retweet tweet di bawah ini, atau dengan bergabung dengan Discord resmi game dan menanggapi pesan dalam aplikasi.

Pemain yang mendaftar akan dipilih secara acak untuk berpartisipasi, dan akan dikirimi kode unduhan. Closed Beta Test akan berlangsung hingga 11 Juli, dan Anda dapat mendaftar mulai sekarang hingga 10 Juli.

Sementara Konami tidak berhenti membuat game, tampaknya perusahaan telah menyerah membuat game untuk konsol ataupun PC berdasarkan katalognya dalam beberapa tahun terakhir. Tentunya ada pengecualian seperti seri PES, serta game seperti Metal Gear Solid Survive dan Contra: Rogue Corps. Dan game Crimesight ini menjadi game yang menandai kembalinya Konami membuat game PC.

Bagi pecinta genre misteri dan pemain game Among Us wajib mencobanya nih Sob! Apakah sobat GameZeRo tertarik mencobanya?