CrossfireX Perlihatkan Trailer Gameplay Terbaru

News

Crossfire adalah salah satu game FPS populer yang membawa pengaruh cukup besar di region Asia, khususnya Indonesia. Game yang memulai debutnya pada tahun 2007 ini mampu menjaga dominasinya selama satu dekade dan bahkan merilis game suksesor Crossfire yang diberi nama Crossfire Next Generation. Dan saat ini tim developer Smilegate Entertainment akhirnya mengembangkan game penerusnya bernama CrossfireX yang bisa dibilang lebih ambisius daripada Crossfire Next Generation.

Game ini masih befokus pada first person shooter dan juga multiplayer. Namun berbeda dengan Crossfire yang memang menargetkan pasar Asia dan disediakan secara gratis, CrossfireX sepertinya didesain untuk bersaing dengan game AAA.

Penasaran dengan trailernya? Kalian bisa lihat melalui video dibawah ini:

CrossfireX sendiri nantinya juga akan hadir dengan campaign single player dan itu tentunya akan menjadi pengalaman baru bagi para player Crossfire.

Untuk saat ini belum ada kepastian tanggal rilis untuk CrossfireX. Namun game ini sudah dipastikan akan dirilis untuk platform Xbox One dan kemungkinan besar juga Xbox Series X.

Dilihat dari trailernya sih seru banget. Saya pribadi sudah tidak sabar untuk segera memainkannya. Bagaimana dengan kalian?