Crytek Resmi umumkan Crysis Remastered untuk berbagai platform

Crysis Remastered Resmi Diumumkan, Siap Tuju Semua Platform!

Feature News

Setelah sebelumnya diketahui bahwa akun resmi twitter dari Game Crysis aktif kembali setelah 3 tahun lamanya, Kini terdapat informasi mengejutkan yang datang dari developer game tersebut yakni Crytek.

Pasalnya Crytek baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game Crysis Remastered yang hadir dengan sejumlah peningkatan untuk kualitas grafisnya mulai dariĀ tekstur yang mendetail, asset grafis yang disempurnakan, HD texture pack, temporal anti-alisasing, SSDO, SVOGI,Ā serta Dukungan ray-tracing.

Sekedar Informasi Tambahan, game ini rencananya juga akan dirilis di Nintendo Switch. Pihak Crytek bahkan juga memastikan kalau performanya di Switch telah disempurnakan sampai bisa berjalan di 60 FPS.

Nah, terlebih lagi mengenai jadwal perilisannya kalian tidak perlu khawatir menunggu terlalu lama, karena Game Crysis Remastered rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Selain itu, saat ini yang membuat orang penasaran adalah seperti apa spesifikasi PC minimum dari game ini nantinya. Pasalnya Crysis sendiri dikenal sebagai game yang dipakai untuk melakukan benchmark.