CS:GO : 5 Senjata Dengan Damage Mematikan

Reviews

Nah, kali ini Gamezero.id akan memberikan sedikit informasi mengenai beberapa senjata yang cukup lazim digunakan para pemain CS:GO, karena memang deretan senjata ini memiliki damage yang cukup besar, dan memudahkan kita untuk membunuh lawan.

Apa saja senjata tersebut? Ini dia:

AK47

AK47

AK-47 merupakan senjata tersakit pada game CS:GO. Tetapi, kekurangan dari senjata yang satu ini hanya dapat di beli oleh teroris saja. Tenang kok, bagi kalian yang sedang berada di team CT, kalian bisa mendapatkan senjata ini dengan cara mengambil dari teroris yang sudah mati

Total damage dari senjata AK47:

AK 47 Damage Sports

M4A4

M4A4

Bagi kalian yang sedang berada di team CT, kalian dapat melawan teroris yang menggunakan ak47 dengan memakai senjata m4A4 ini. Senjata ini menjadi solusi terbaik untuk melawan AK47 di karenakan memiliki 30 peluru sekali reload nya. Senjata ini di hargai sekitar $3100.

Meski secara damage masih kalah dari AK47, namun M4A4 mempunyai recoil yang lebih mudah ketimbang Ak47.

Total damage dari M4A4:

damage chart

AWP

AWP

Untuk senjata yang satu ini bernama sniper awp dan menjadi senjata termahal di CS:GO. Jangan coba-coba berperang dengan jarak yang jauh jika lawan kalian menggunakan senjata ini, di karenakan dengan sekali terkena tembakannya saja bisa tewas.

AWP menjadi senjata paling mematikan, dimana damage-nya mencapai 111 jika mengenai badan, dan 459 jika mengenai kepala. Instant kill!

Total damage dari AWP:

damage chart

AUG

AUG

AUG merupakan salah satu senjata berjenis assault rifle terfavorit pada game CS:GO di karenakan senjata ini memiliki demage yang besar. Kalian juga bisa menggunakan senjata ini untuk belajar aim.

Dengan menggunakan scope pada AUG juga sangat membantu kita untuk mengenai target musuh. Jika mengenai sasaran kritikal, 3-4 peluru sudah cukup untuk membunuh lawan.

Total damage dari AUG:

damage chart

USP-S

CSGO

Pistol USP

Pistol yang dimiliki oleh tim CT ini punya dua keunggulan: akurasi dan damage yang cukup besar. Ditambah, senjata ini juga dilengkap supresor, sehingga suara yang dikeluarkan tidak begitu bising dan didengar oleh banyak lawan.

Salah satu kekurangan dari USP-S adalah firing-rate, atau kecepatan tembakan yang terbilang cukup lambat.

Total damage USP-S:

damage chart

Jadi, apa ada senjata favorit kalian di sini?