CS:GO Kembali Pecahkan Rekor Jumlah Pemain yang Online Bersamaan

News

Beberapa waktu yang lalu game CSGO memecahkan rekor pemain online bersamaan 901.305. Siapa sangka hanya dalam waktu sebentar saja, rekor baru kembali dipecahkan.

Hanya selang beberapa minggu saja rekor pemain yang online secara bersamaan kembali dipecahkan. Kali ini jumlah player yang online secara bersamaan berjumlah 927.977. Jumlah tersebut membuat CSGO menduduki peringkat pertama untuk game dengan jumlah pemain online terbanyak di Steam, diatas DOTA 2 dan PUBG.

Serentetan rekor baru dan hasil positif ini nampaknya menunjukkan strategi Valve yang mengubah game berbayar menjadi free to play merupakan langkah yang tepat untuk menyelamatkan game yang hampir menjadi dead game untuk kembali hidup.

Tidak menutup kemungkinan rekor diatas akan kembali pecah dalam waktu dekat. Dan kita tentu juga berharap dengan statistik jumlah pemain seperti diatas bisa membuka mata Valve untuk menggelar turnamen CSGO dengan skala sebesar The International. Well, kita tunggu saja bagaimana keputusan Valve kedepannya.