CyberConnect2 Luncurkan Gameplay Terbaru Sabito Dan Makomo!

CyberConnect2 Luncurkan Gameplay Terbaru
Kedua Karakter Sang Pengguna elemen air

Setelah resmi mengumumkan kehadiran Sabito dan Makomo di Demon Slayer: Hinokami Keppuutan, kini CyberConnect2 akhirnya resmi luncurkan gameplay terbaru dari kedua karakter tersebut. melalui sebuah video yang diluncurkan, kalian bisa melihat seperti apa penampilan dari kedua karakter tersebut.

CyberConnect2 Luncurkan Gameplay Terbaru Sabito dan Makomo

Melalui video gameplay tersebut, kalian bisa melihat seperti apa kemampuan dari Sabito dan Makomo. Sebagai pengguna elemen air, Sabito bisa tampil lebih fleksibel dan melancarkan serangan secara terus menerus. Hal ini menjadi sebuah keunggulan bagi karakter yang muncul di satu episode tersebut.

Sedangkan, Makomo diperlihatkan sebagai karakter wanita yang sangat menawan dan juga pengguna elemen air. Secara garis besar, baik itu Sabito maupun Makomo nantinya bakal memiliki kemampuan yang jauh berbeda. Meski begitu, mekanik keduanya terlihat sama dan sangat mudah untuk dikendalikan.

Rencananya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba–Hinokami Keppuutan bakal segera meluncur di Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series, Xbox One, dan juga PC di Steam pada tahun 2021. Namun sayangnya, game ini bakal lebih dulu meluncur di region Jepang dan belum ada konfirmasi apakah game ini bakal segera meluncur secara global.

Mengenal Lebih Dekat dengan Sabito dan Makomo

CyberConnect2 Luncurkan Gameplay Terbaru
Mengenal Siapa itu Sabito dan Makomo

Dalam serial Demon Slayer, Sabito mendapatkan kesempatan untuk mengajarkan Tanjiro berlatih pedang. Nah, ketika berlatih Sabito meminta Tanjiro untuk menghancurkan sebuah batu besar. Dalam sebuah pertarungan, Sabito memperlihatkan bahwa ia memiliki kemampuan yang sangat terampil sebagai pengguna pedang.

Sementara itu, Makomo lebih memilih untuk menonton aksi keduanya di batu besar tersebut, walau begitu, di satu scene diperlihatka bahwa Makomo memang sangat lemah ketika menghadapi Hand Demon. Menariknya, Honokami Kepputan menjadi kesempatan para pemain untuk melihat aksi dari Makomo.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai kedua karakter tersebut? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputa dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, movies, dan lainnya.