Cover Nvidia GeForce Now dan Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 akan bisa dimainkan nantinya lewat Nvidia GeForce Now

News

Game Open-World yang mengusung peradaban futuristik dan hype yang telah dinanti-nanti oleh para penggemarnya, Baru-baru ini Nvidia mengumumkan bahwa Game Cyberpunk 2077 akan tersedia di layanan cloud gaming miliknya yaitu GeForce Now pada saat perilisan perdananya mendatang.

“Pemberhentian Selanjutnya: Night City. Cyberpunk 2077 akan hadir di GeForce NOW pada saat perilisannya nanti,” tulis akun Twitter resmi @NVIDIAGFN

Kabar ini Tentu menjadi sebuah Good News, Dikarenakan Bagi kalian yang memiliki Spek PC yang biasa saja akan bisa memainkan Cyberpunk 2077 dengan Nvidia GeForce Now dan merasaka bagaimana kualitas ray-tracing yang ada pada game Cyberpunk 2077 tersebut. Tapi, untuk menikmati layanan game streaming dari Nvidia kalian diharuskan untuk subscribe dan yang perlu diingat kalian harus mempunyai gamenya terlebih dahulu baru bisa bermain dengan layanan streaming Nvidia yang satu ini.

Penutup

Nah, Kapan lagi bukan? kalian bisa bermain game dengan visual yang realistis dan ray-tracing hanya dengan bermain bermodalkan PC dengan Spek yang biasa saja? Bagi kalian yang tertarik untuk memainkannya lewat Nvidia GeForce Now, Tunggu saat perilisan Gamenya sekalian nanti ya!