Cyberpunk 2077 Bakal Hadirkan Fitur Kustomisasi Alat Kelamin!

Feature News

Baru-baru ini Game besutan CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 telah resmi mendapatkan rating dewasa dari ESRB. meski rating yang didapatkannya baru berlabel “Mature”, Namun sudah bisa dipastikan seberapa banyak konten dewasa dari game CD Projekt Red ini.

Nah, salah satu hal yang menyita perhatian ialah adanya elemen nudity serta seksual yang hadir di dalam game, ESRB sendiri menuliskan bahwa game ini tak hanya memperbolehkan pemain memilih gender, tetapi juga dapat kustomisasi kelamin karakter mereka. Kustomisasi ini melibatkan “dada, bokong, dan alat kelamin, begitu juga ukuran dan kombinasi kelamin.” Maka dari itu, fitur ini pun terbilang cukup menarik.

Atur sendiri semaumu! (photo/CD Projekt Red)

Selain itu, adegan kekerasan yang akan ditampilkan dalam game ini juga tidak akan main-main. Pasalnya ESRB juga menyebutkan, nantinya akan ada satu quest dimana kalian diminta membantu karakter lain untuk memaku tangan dan kaki seseorang. Sehingga sang korban nantinya akan berteriak kesakitan sembari darah yang mengalir deras dari tubuhnya di sepanjang scene. Tentunya, adegan ini tidak disarankan bagi gamer yang belum cukup umur.

Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Nah, bagaimana menurut sobat GameZeRO? Tertarik untuk mencobanya?