Cybperpunk 2077 nantinya akan dapatkan DLC Yang Tak Kalah Banyak Dari The Witcher 3

Cyberpunk 2077 Dikabarkan akan Dapatkan DLC Tak Kalah Banyak dari The Witcher 3!

Feature News

Sebelumnya CD Projekt Selaku Developer dari Cyberpunk 2077 telah mengumumkan bahwa Game yang paling dinanti oleh para penggemar dan gamers ini tak akan ditunda karena pandemi CO-VID19 dan akan dirilis pada 17 September mendatang. Nah, Berbicara tentang hal ini, CD Projekt baru-baru ini diketahui telah menggelar sebuah acara Q&A dengan investor, mereka membahas beberapa hal mengenai rencana bisnis ke depannya, dan salah satu yang mereka bahas adalah mengenai kehadiran DLC dari Cyberpunk 2077.

Menanggapi hal tersebut, Presiden dari CD Projekt Red, Adam Kicinski mengatakan bahwa Cyberpunk 2077 akan mendapatkan DLC yang tak kalah banyak dari DLC The Witcher 3. Para penggemar The Witcher 3 tampaknya senang mengetahui kabar ini, pasalnya Cyberpunk 2077 akan mendapatkan DLC yang setara. Bisa jadi jumlahnya akan sama atau bahkan lebih nantinya.

The Witcher 3 sendiri diketahui memiliki 16 DLC Gratis yang di dalamnya terdapat tambahan mode, kostum, gameplay serta 2 Expansion Packs berbayar yang menambah bumbu cerita dalam game The Witcher 3. Kemungkinan besar, CD Projekt akan mengumumkan mengenai DLC dari game ini tepat sebelum gamenya dirilis pada September mendatang.

Cyberpunk 2077 saat ini tengah dikerjakan dan direncanakan akan rilis pada 17 September 2020.