Cyberpunk 2077 pamerkan mobil yang terinspirasi oleh mad max

Cyberpunk 2077 Pamerkan Mobil yang Terinspirasi oleh Mad Max, Bisa Dikendarai!

Feature News

Saat ini CD Projekt Red sedang bersiap-siap untuk merilis game RPG open-world terbarunya yang hadir dengan grafis memukau bertemakan dunia futuristik dan telah ditunggu-tunggu oleh para gamers.

Dilansir dari gameradar, Cyberpunk 2077 akan menampilkan mobil yang terinspirasi oleh Mad Max untuk kalian kendarai dalam game, ungkap CD Projekt Red. Mereka menunjukan melalui akun Twitter resminya untuk memamerkan tambahan kendaraan baru yang mengkilap dan krom dalam gamenya. Dikenal sebagai Reaver, Kendaraan geng Wraith yang dibuat khusus berdasarkan pada mobil Quadra Type-66.

Rencananya pihak CD Projekt Red akan menghadirkan mobil tersebut di dalam game yang dapat ditemukan oleh pemain di daerah Badlands dalam game, seperti yang diperlihatkan dalam klip. Akan sangat menarik tentunya, untuk melihat bagaimana karakter utama akan cocok mengendarai kendaraan tersebut. Kicauan itu sebenarnya untuk Mad Max: Fury Road. Dimana developer mengucapkan perayaan ulang tahun ke 5 Mad Max: Fury Road yang rilis pada tahun 2015 melalui desain mobil tersebut.

Tentunya dengan kehadiran kendaraan ini, membuat para penggemar gembira dan tak sabar untuk memilikinya. Cyberpunk 2077 sendiri akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 mendatang dan tersedia di platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan juga Google Stadia.