Cyberpunk 2077 Playstation Store

Cyberpunk 2077 Rilis Kembali di PlayStation Store Minggu Depan!

Game Konsol News PC

Masih segar di ingatan bagaimana Cyberpunk 2077 mengalami banyak masalah dan kontroversi pada akhir tahun lalu. Game yang sudah dikerjakan selama delapan tahun ini harus kandas karena ketidak hati-hatian dari CD Projekt Red sebagai pengembang.

Akibatnya, banyak sekali permintaan refund yang datang dari para gamer, bahkan karena itu Sony langsung menghapus Cyberpunk 2077 dari platform Playstation Store. Namun, setelah sekian lama, game tersebut akhirnya akan kembali lagi ke situs penjualan game milik Sony tersebut.

Mengalami Banyak Glitch dan Bug Secara Terus Menerus

Terdapat Banyak Bug dan Glitch maka game ini harus di refund

Meskipun sudah banyak mendapatkan patch, update, dan perbaikan, namun game tersebut terus mengalami banyak masalah seperti Bug dan Glitch secara terus menerus. Tentunya hal itu menyebabkan banyak gamer yang masih enggan untuk memainkan game tersebut. Terutama para gamer konsol ,yang menjadi titik pusat kontroversi dari Cyberpunk.

Puncakannya adalah saat Sony menarik Cyberpunk 2077 dari situs PlayStation Store. Karena keluhan banyak datang dari para gamer Playstation 4 yang saat bermain banyak mengalami Glitch dan Bug.

Terhitung hingga kini, Cyberpunk telah enam bulan tidak ada di Playstation Store. CD Projekt Red sendiri merasa maklum, sebab mereka mengakui bahwa game tersebut bermasalah. Walaupun begitu, mereka terus berusaha keras untuk kembali menghadirkan Cyberpunk ke Playstation Store, karena itu merupakan salah satu pasar besar game buatannya.

Cyberpunk 2077 Hadir Kembali di Playstation Store Minggu Depan

Resmi hadir kembali di Playstation Store

Setelah melalui banyak perbaikan, akhirnya Sony secara resmi akan hadirkan kembali Cyberpunk 2077 di Playstation Store minggu depan. Tentu ini merupakan kabar yang sangat membahagiakan untuk sang developer, karena usaha mereka selama ini tidak sia-sia untuk memperbaiki semua masalah yang ada di dalam game tersebut.

Selain itu, melalui Eurogamer CD Projekt Red telah mengkonfirmasi hal ini. Mulai Senin 21 Juni esok, Cyberpunk secara resmi akan hadir ke Playstation Store. Bagi CD Projekt Red sendiri, PlayStation Store merupakan hal penting untuk mereka, karena toko game milik Sony tersebut adalah salah satu market besar game CD Projekt Red di PlayStation.

Kini, Cyberpunk sudah bisa kalian mainkan di Playstation 5, Playstation 4, Xbox One, Xbos Series, dan juga PC.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai hal ini apa kalian ikut senang karena game tersebut sudah balik ke PlayStation Store? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.