Daftar 3 Brand Ambassador Tercantik Versi GameZeRO

News Preview

Sudah sejak tahun 2016 silam ada banyak influencer esports yang bermunculan, dibutuhkan sosok yang cantik untuk memperomosikan sebuah brand gaming atau video game. Tak hanya cantik, point-point penting yang harus dimiliki seorang Brand Ambassador ialah paham akan game yang mereka mainkan. Di Indonesia terdapat begitu banyak Brand Ambassador cantik dan berbakat, kali ini GameZeRO akan menampilkan 3 Brand Ambassador tercantik, penasaran? simak artikel berikut.

Larissa Rochefort

https://www.instagram.com/p/B9JdmQ7FCZC/

Larissa Rochefot atau yang biasa disapa Rissa ini, selain cantik, ia juga punya banyak keterampilan. Yang umum diketahui, ia pernah berkarir sebagai brand ambassador dari Team nxl>, kemudian sebagai cosplayer, fasih berbahasa Inggris aktif, dan yang jarang banget dimiliki oleh influencer esports lain adalah Rissa juga bisa main alat musik biola.

Jeanice Ang

https://www.instagram.com/p/B70bVz-pzCa/

Sebelum berprofesi sebagai cosplayer, influencer, dan MC seperti sekarang, Jeje mengawali karier di dunia hiburan sebagai finalis ajang pencarian bakat Starteen di sebuah televisi swasta, kemudian semakin dikenal setelah didapuk menjadi official cosplayer dari sebuah publisher komik ternama Indonesia.

Franzeska Edelyn

https://www.instagram.com/p/B6Xi5JCH-DI/

Nama Franzeska Edelyn pasti sudah sering terdengar di telinga para fans cosplay Tanah Air, anime atau game.  Wajah imut dengan gaya pipi chubby dan aksi cosplay yang unik membuat cewek yang akrab disapa Edelyn ini menjadi salah satu cosplayer sukses di Indonesia. Tak hanya itu saja, dara berusia 22 tahun ini juga pernah tampil di eventcosplay luar negeri, lho.

Itulah 3 daftar brand ambassador tercantik versi GameZeRO. Jangan lupa untuk terus kunjungi website kami agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.