Daftar Games Zombie Yang Akan Hadir Pada Tahun 2020

News

1. Resident Evil : Resistance

 

 

 

 

 

 

Sebuah Game yang dikembang dan diterbitkan Oleh Capcom yang akan dirilis Pada tahun 3 April 2020. Melalui interview bahwa Resident Evil Resistance memang bukanlah sebuah seri yang tergolong “canon“. Meski kabarnya masih bersetting di Racoon City, beliau menyebut bila skenario dari game multiplayer ini terasa mustahil untuk bisa disisipkan ke dalam timeline seri Resident Evil.

Platform : PC,PS4,XBO

2. Resident Evil 3 : Nemesis Remake

 

 

 

 

 

 

Game ini adalah remake dari Resident Evil 3: Nemesis (1999), Pemeran utama yaitu Jill Valentine.berusaha untuk melarikan diri dari kejaran zombie sambil diburu oleh bioweapon cerdas yang dikenal sebagai Nemesis. Ini dijadwalkan untuk rilis di Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 3 April 2020.

3. The Last Of Us Part 2

 

 

 

 

 

 

The Last of Us Part II adalah game aksi petualangan yang akan datang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4. Ditetapkan lima tahun setelah peristiwa The Last of Us (2013), Game ini diumumkan pada Desember 2016 dan dijadwalkan untuk rilis pada 29 Mei 2020.

4. Dying Light 2

 

 

 

 

 

 

Dying Light 2 adalah game role-action survival horror yang akan datang yang dikembangkan oleh Techland dan diterbitkan oleh Square Enix. Game ini akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini adalah sekuel dari Dying Light 2015.

5. Zombie Army Dead War 4

Sebuah Game Horor yang dikembangkan oleh Rebellion Developments dan akan dirilis pada tanggal 4 february 2020, Bercerita tentang Prajurit Nazi (hitler) yang kembali dari kematian.

Platforms: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows.