Daftar lengkap pemain 8 tim Mobile Legends di MPL indonesia Season 5

Esports News

Bagi kalian para penggemar ataupun pemain dari game Mobile Legends Bang Bang, pastinya kalian sudah tidak asing lagi kan dengan turnamen – turnamen yang sering di adakan oleh Moonton, Banyak sekali kompetisi yang diselenggarakan oleh pihak Moonton, baik itu kompetisi untuk proscene maupun yang non proscene. Nah salah satu Kompetisi tersebut adalah Mobile Legends Bang Bang Professional League, atau yang lebih sering kita kenal dengan MPL.

Update Roster 8 Tim MPL indonesia Season 5

 

MPL indonesia season yang ke 5, akan resmi diselenggarakan pada tanggal 7 Ferbruari mendatang, Nah pasti dari kalian udah gak sabar kan mau melihat keseruan serta persaingan dari kompetisi ini, mengingat MPL indonesia selalu sukses memberikan kejutan pada setiap seasonnya. Seperti pada season pertama dari MPL ini, dimana kita sebagai penikmat proscene diberikan kejutan oleh tim semenjana yakni tim NXL, yang mana tim tersebut berhasil menumpaskan perlawanan dari tim yang di favoritkan menjuarai turnamen tersebut yaitu tim Evos Esport.

Pada beberapa season berikutnya MPL pun tidak pernah kendur dalam memberikan kejutan yang Wow, kepada penikmatnya, sebut saja pada MPL season 2 dan 3 dimana dominasi dari tim RRQ dan ONIC Esport tidak terpatahkan pada dua season tersebut, yang mana pada akhirnya kedua tim tersebut berhasil menjurai kompetisi kasta tertinggi mobile legend di indonesia yakni, MPL season 2 dan 3.

MPL Season yang ke 4, bisa dibilang menjadi pegelaran MPL indonesia yang paling sukses dan paling banyak di ingat oleh penikmat dari game MLBB ini, dimana pada season ini terjadi begitu banyak sekali kejutan seperti, Kesombongan ONIC Esport yang terpatahkan, Inkonsistensi permainan dari tim RRQ, Kejutan dari Alter Ego, dan puncak dari kejutannya adalah, Keberhasilan Evos Esport menjuarai MPL setelah menjadi runner up pada 2 season sebelumnya, yaitu pada season 1 dan 2.

Namun bukan MPL namanya kalau tidak ada kejutan pada setiap season nya, berbicara mengenai MPL Season 5, sebelum turnamen ini dimulai saja sudah ada beberapa kejutan seperti, keluarnya Oura dari squad Evos, dan beberapa perubahan pemain ataupun roster dari tiap – tiap tim yang mengikuti MPL, Penasaran seperti apa perubahan setiap tim ini ?, Simak terus artikel kita ya.

1.  Evos Legends

https://www.instagram.com/p/B8GXYeenPPp/?utm_source=ig_web_copy_link

2. RRQ HOSHI

https://www.instagram.com/p/B8GEdzdgDxZ/?utm_source=ig_web_copy_link

3. ALTER EGO

https://www.instagram.com/p/B8EF_PDHwMq/?utm_source=ig_web_copy_link

4. ONIC ESPORTS

https://www.instagram.com/p/B8D5QjCHP60/?utm_source=ig_web_copy_link

5. BIGETRON ALPHA

https://www.instagram.com/p/B8DmtMYAP3X/?utm_source=ig_web_copy_link

6. AURA

https://www.instagram.com/p/B8BhHrwHr_q/?utm_source=ig_web_copy_link

7. GENFLIX AEROWOLF

https://www.instagram.com/p/B8BPO9gAEU9/?utm_source=ig_web_copy_link

8. GEEK FAM ID

https://www.instagram.com/p/B8A5CFVgKkZ/?utm_source=ig_web_copy_link

Oke teman – teman, itu dia tadi update roster dari 8 tim MPL indonesia season 5, gimana menurut teman – teman mengenai transfer dari masing – masing tim ?, dan akankah Evos Legends berhasil mempertahankan tahtanya menjadi tim nomor satu di indonesia dengan line up terbaru mereka, ataukah ONIC Esports yang akan kembali naik keatas langit ?, tulis pendapat kalian di kolom komentar ya, dan ikuti terus GameZero untuk update berita lainnya.