Fall Guys

Dalam Waktu 3 Bulan, Fall Guys Telah Terjual 10 Juta Copy!

Game News PC

Fall Guys: Ultimate Knockout adalah game battle royale ala Benteng Takeshi, memiliki gaya visual karakter lucu dengan warna pastel yang menarik. Dalam waktu 3 bulan saja, game tersebut secara resmi telah terjual sebanyak lebih dari 10 juta kopi di Steam.

Walaupun game ini sedikit meredup pada beberapa waktu yang lalu, namun game tersebut mampu terjual dengan angka yang fantastis. Hal ini memperjelas bahw masih banyak dukungan dari pengembang dan pemain untuk game ini.

Pada tanggal 4 Agustus lalu, Fall Guys telah hadir di PC, dan game battle royale bergaya Benteng Takeshi ini langsung meraih kesuksesan. Dalam waktu kurang dari sebulan game ini telah terjual sebanyak lebih dari 7 juta kopi.


Meskipun tidak diumumkan secara langsung oleh pengembang yaitu Mediatonic, namun selama hasil fiskal Unity Q3 2020, penyedia mesin game yang mendukung Fall Guys melaporkan bahwa penjualan game tersebut telah melampaui 10 juta kopi di PC.

“Sejak rilis Agustus, Mediatonic’s Fall Guys, yang tidak hanya dibuat dengan Unity, tetapi juga menggunakan Solusi Operasional Unity untuk menjalankan game. Telah menjual lebih dari 10 juta kopi di PC melalui toko game Steam, dan menjadi judul yang paling banyak diunduh di layanan langganan PlayStation Plus Sony dalam sejarah. ”

Pada awal perilisannya, Fall Guys menduduki puncak tertinggi dalam penjualan di Steam selama lebih dari sebulan. Namun, game Among Us mengambil alih dengan cepat dan berhasil melengserkan Fall Guys dari kedudukannya.

Meskipun demikian, penjualan hingga 10 juta kopi dalam kurun waktu 3 bulan masih merupakan pencapaian besar bagi game ini. Walaupun Fall Guys sudah tidak menjadi pusat perhatian lagi, tetapi tidak disangka game ini dapat sukses besar.