Danmachi Season 4 Umumkan Tanggal Perilisan

Danmachi Season 4 Umumkan Tanggal Perilisan

AniManga News

Danmachi Season 4 Umumkan Tanggal Perilisan, serial anime Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka ?, atau Danmachi mendapatkan lanjutan season 4. Anime garapan dari karya light novel Fujino Omori sejauh ini sudah sukses dengan 3 seasonnya.

Season pertama dari Danmachi pertama kali tayang pada tahun 2015 silam. J.C. Staf menjadi rumah produksi anime yang mendapatkan kepercayaan menggarap serial anime Danmachi. Total ada tiga belas episode yang sukses tayang pada musim perdana Danmachi.

Anime ini pun berlanjut ke season dua. Pada season kedua ini, proses pembuatan anime masih dipercayakan kepada pihak J.C. Staff. Season keduanya berhasil selesai pada tanggal 28 September tahun 2019 dengan total 12 episode.

Danmachi Season 4 Umumkan Tanggal Perilisan, Berikut Jadwal dan Detail yang diketahui Sejauh Ini

Sukses dengan dua season, Danmachi kemudian mendapatkan lanjutan untuk musim ketiganya. Season ketiga ini pertama kali tayang pada tanggal 3 Oktober 2020 silam. Setelah sempat tanpa kabar selama satu tahun belakangan, Danmachi mendapatkan kabar bagus pada tahun 2022.

Melalui cuitan akun twitter resmi Danmachi, pihaknya sudah mengkonfirmasi terkait perilisan musim keempat dari anime ini. Selain merilis kapan season keempat akan tayang, pihaknya juga turut mempublikasikan trailer dari musim keempat Danmachi.

Trailer Danmachi Season Empat

Masih pada video yang sama, pihak produksi Danmachi sudah menentukan tanggal rilis dari musim keempatnya. Rencananya season keempat Danmachi akan ditayangkan pada tanggal 22 Juli mendatang di Jepang.

Buat kalian penggemar dari serial anime Danmachi harus bersabar terlebih dahulu untuk bisa menonton season keempat Danmachi ini. Bila memang semuanya lancar, maka kalian bisa menonton season keempat Danmachi pada tahun ini setidaknya.