Days Gone Segera Rilis Versi PC, Tanpa Ray Tracing dan DLSS

Game News PC

Days Gone merupakan salah satu game yang sebelumnya eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Tetapi game ini akan dapat segera dinikmati oleh para penikmat gamer PC. Game ini akan dapat di download melalui Steam maupun Epic Game Store mulai tanggal 18 mei mendatang.

Menjelang perilisannya pada tanggal 18 Mei nanti, Bend Studio selaku tim developer game Days Gone telah memberikan sebuah pengumuman melalui situs resmi mereka. Pengumuman ini juga berisi beragam fitur yang akan didapatkan pada Days Gone versi PC.

Berbagai fitur yang diumumkan antara lain kumpulan DLC yang menjadi satu paket dengan gamenya, spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game, fitur akses ultra-wide monitor, dan hadirnya segudang fitur kustomisasi grafis yang biasanya gamer PC jumpai.

Spesifikasi yang diperlukan untuk bermain Days Gone

Namun selain kabar gembira tersebut, ada juga pengumuman kurang baik bagi para gamer PC, khususnya bagi para gamer pecinta grafik yang menggunakan GPU Nvidia RTX Series.

Berdasarkan pernyataan dari situs resmi Bend Studio, Days Gone kabarnya tidak akan menghadirkan fitur DLSS (fitur penambah FPS dengan bantuan AI milik NVIDIA), dan juga Ray Tracing.

Selain tidak menghadirkan fua fitur diatas, Bend Studio juga tidak menyediakan akses untuk para gamer yang ingin memindahkan data game dari PlayStation menuju PC.

Jika Sobat tertarik memainkan game ini di PC, Sobat bisa membeli game tersebut dengan harga sekitar 730 ribuan via Epic Games dan Steam.