Dead by Daylight Bakal Berkolaborasi dengan Silent Hill!

Rumor mengenai kebangkitan franchise Silent Hill lewat game baru memang sudah menyebar luas selama beberapa tahun terakhir. Meskipun saat ini para fans masih terus digoda dengan rumor yang belum terbukti kebenarannya, namun ada kejutan baru yang secara tidak langsung memberikan tanda-tanda akan kebangkitan franchise Silent Hill.

Kabar tersebut terlihat dari event kolaborasi Silent Hill terbaru yang akan dihadirkan ke dalam game survival horror Dead by Daylight. Event ini dalam rangka konten Chapter 16 Dead by Daylight yang sudah termasuk map, survivor, serta monster baru yang siap membuat pemain merinding. Karakter ikonik seperti Pyramid Head pun juga akan hadir untuk memburu para survivor.

Franchise Silent Hill sendiri cukup lama vakum tanpa adanya game dan konten terbaru dari mereka. Apabila rumor mengenai game terbaru Silent Hill untuk PS5 memang benar. Bisa sekaligus menjadi ajang promosi untuk memikat player khususnya genre horror ke franchise ini.

Silent Hill lives as downloadable content for Dead by Daylight ...

Konten ini sudah tersedia di Public Test Build via Steam, dengan perilisan resminya yang akan segera menyusul pada tanggal 16 Juni untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber : kotakgame