Dead by Daylight The Twins

Dead by Daylight Hadirkan Hunter Baru Bernama “The Twins”

Feature Game News PC

Behavior Interactive selaku pengembang dari game Dead by Daylight telah mengungkapkan The Twins sebagai Killer terbaru pada hari selasa lalu. “A Binding of Kin” yang merupakan chapter selanjutnya dari DLC Dead by Daylight memberi kita gambaran tentang semua itu.

The Twins merupakan sepasang kembar siam bernama Charlotte dan Victor Deshayes. Keduanya besar di abad ke-17, dan mereka diburu sebagai setan oleh orang desa. Ibu mereka dibakar sebagai penyihir, dan mereka dikirim ke kuil misterius dan berbahaya. Penghuni kuil menjalankan eksperimen berbahaya kepada mereka, dan Victor akhirnya mati disaat perkelahian antara para penyiksa dan Charlotte. Entity, antagonis supernatural dalam game, memberi Victor kehidupan baru, dan membawa kedua saudara kandung ke dalam kabut untuk berperan sebagai killer terbaru di Dead by Daylight.

Dalam video diatas dapat dilihat bahwa The Twins pada dasarnya sama seperti killer lainnya, ia memiliki skill khusus yang memungkinkan mereka untuk memburu survivor dengan caranya masing-masing, kemudian menggantungkan mereka ke kail.

Untuk menggunakan skillnya pemain harus menekan mori untuk mengaktifkan Victor, dan mengalihkan kendali antara Twins. Ketika pemain mengendalikan Charlotte, Victor beroperasi sendiri, mengungkapkan survivor yang berada di dekatnya kepada Charlotte. Survivor dapat menemukan dan menghancurkan Victor untuk mematikan Twins, dan Victor akan tumbuh kembali di Charlotte setelah cooldown.

Nah bagaimana menurut kalian sobat GameZeRO, terkait mengenai killer baru “The Twins” dari game Dead by Daylight? Mungkin saja The Twins akan menjadi salah satu killer yang segera merusak keseimbangan game pada kedepannya.