Belum Menyentuh Seminggu, Dead by Daylight Mobile Sudah Mencapai 1 juta Unduhan!

News Preview

Dead by Daylight Mobile sudah menjadi begitu populer di antara komunitas game mobile, setelah melampaui 1 juta unduhan dalam waktu kurang dari 48 jam. Prestasi ini menunjukkan bahwa tidak hanya game PC/Konsol yang dapat meraihnya, tetapi game mobile juga demikian.

Dead by Daylight Mobile adalah game horor yang identik dengan permainan multipemain asimetris yang populer. Setelah mencapai jumlah satu juta unduhan, itu hanyalah sekitar 5% pemain dari semua platformnya. Behavior Interactive selaku pengembang game ini sangatlah senang dengan pencapaian ini.

Behavior Interactive juga telah menjelaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menghentikan dukungan baik di konsol maupun versi mobile dalam waktu dekat. Meskipun versi asli dari game tersebut sudah berusia sekitar 4 tahun, kedua versi game ini akan terus menerima pembaruan dan konten baru di masa mendatang.

Sayangnya Dead by Daylight masih belum tersedia di beberapa negara. Buat kalian yang ingin memainkan game ini bisa mengunduhnya melalui toko aplikasi pihak ketiga di google, seperti QooApp Store.