Dead Island 2 Direncanakan Bakal Rilis untuk PS5 dan Xbox Series X juga

News

Dead Island 2 sudah hadir lebih dari enam tahun, dan ternyata sekarang mereka masih berniat untuk mengibarkan cahayanya kembali.

Dambuster Studios, sedang mengerjakan game ini untuk konsol game generasi berikutnya. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi yang diberikan, informasi itu kami dapatkan lewat GamesRadar yang mengungkapkan bahwa Dambuster Studios sedang mencari beberapa kandidat untuk mengerjakan game zombie lama ini ke platform konsol berikutnya.

Techland awalnya ditandai untuk mengembangkan Dead Island 2 tetapi mereka memutuskan untuk memprioritaskan Dying Light yang diakui sebagai salah satu game survival/adventure populer, oleh karena itu mereka memaksa penerbit Deep Silver untuk mencari penggantinya. Yager Development kemudian menyerahkan sekuelnya pada tahun 2014 tetapi itu hanya berlangsung sementara waktu.

Dead Island 2

Developer dari Dead Island 2 telah berpindah-pindah begitu lama sehingga generasi konsol yang baru akan segera dimulai. Game ini perlu menjadi sesuatu yang istimewa di PlayStation 5 dan Xbox Series X ,oleh karena itu Deep Silver selaku pengembang sebelumnya mengatakan untuk tidak mengerjakan pengembangan game ini terburu-buru.