Death Stranding Tunda Perilisan Versi PC Hingga Bulan Juli Nanti!

Death Stranding versi PC diumumkan terpaksa harus ditunda perilisannya hingga Juni mendatang

Setelah dirilis secara eksklusif di platform PS4 pada tahun 2019 lalu, kini Kojima Productions tengah bersiap-siap untuk merilis game tersebut di platform PC.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Game Death Stranding besutan Hideo Kojima bersama Kojima Productions akan rilis di Platform PC pada awal Juni mendatang. Namun mengingat wabah virus corona belum mulai berkurang, Kojima terpaksa harus menunda perilisan dari game tersebut.

Melalui akun Twitter resmi Kojima Productions, Mereka mengumumkan bahwa kantor mereka akan tutup untuk sementara waktu selama wabah virus Corona dan alhasil perilisan dari Game Death Stranding versi PC harus diundur sampai tanggal 14 Juli 2020. Selain itu, pengembangan game ini juga akan dilakukan dari rumah mengingat pemerintah di setiap negara memberlakukan Work From Home( WFH).

Death Stranding merupakan game PC pertama yang dibuat menggunakan Decima Engine milik Gueriila. Decima Engine sendiri adalah engine yang sama seperti yang digunakan oleh game Horizon Zero Dawn.

Nah dengan adanya penundaan tersebut, tampaknya sobat GameZeRO harus sedikit lebih sabar untuk bisa menikmati bagaimana performa game Death Stranding racikan Decima Engine di PC dengan framerate tinggi dan wide-screen support. Saat ini juga, versi PC dari Death Stranding sudah bisa di pre-order di Steam maupun Epic Games Store.