Deatte 5-byou de Battle, Situs Web, Detail dan Tanggal Tayang Dirilis!

AniManga News Preview

Melalui situs web resmi yang baru saja dibuka untuk menyampaikan berbagai informasi dan konten dari serial manga Deatte 5-byou de Battle atau Battle in 5 Seconds After Meeting pada 5 Mei 2021 yang lalu, mengungkapkan detail terbaru yang meliputi tanggal tayang, visual key, video teaser, lagu OP dan ED , seiyuu, dan staf utama. Serial anime TV direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 12 Juli 2021 di TOKYO MX, BS11 Jam 24:00.

Lagu tema OP telah diputuskan akan dibawakan oleh Akari Kito dengan judul “No Continue”, dan lagu tema ED akan dibawakan Seiko Oomori dengan judul “Makeibe Jikkyou Play.”

Harawata Saizo pertama kali memposting seri aslinya secara online di webcomic dengan judul yang sama. Kemudian, manga versi remake ditulis oleh Saizou Harawata dan diilustrasikan oleh Kashiwa Miyako yang telah diserialkan di aplikasi Manga ONE terbitan Shogakukan dan situs web Ura Sunday sejak Agustus 2015.

Shogakukan telah mengumpulkan bab-bab nya menjadi volume tankoubon individu. Volume pertama dirilis pada tanggal 26 Februari 2016. Pada tanggal 19 November 2020, lima belas volume telah dirilis. Manga ini juga telah dilisensikan di Indonesia oleh Elex Media Komputindo.

Siyuu yang telah diumumkan ialah:

  • Ayumu Murase sebagai Akira Shiroyanagi
  • Aimi sebagai Yuuri Amagake
  • Mayumi Shintani sebagai Mion
  • Kazuya Nakai sebagai Madoka Kirisaki
  • Yuuichi Nakamura sebagai Shin Kumagiri
  • Miyuri Shimabukuro sebagai Ringo Tatara
  • Akari Kitou sebagai Yang

Serial anime disutradarai oleh Nobuyoshi Arai yang diproduksi di Shogakukan Shueisha Production, Studio A-CAT dan Produksi animasi di studio Synergy SP, Vega Entertainment, dengan produksi CG: Studio A-CAT, komposisi dikerjakan oleh Touko Machida, dan desain karakter oleh Tomokatsu Nagasaku, Ikuo Yamakado.

Deatte 5-byou de Battle

Genre: Action, Drama, Ecchi, Shounen, Supernatural

Sinopsis Deatte 5-byou de Battle:

Itu hanya pagi biasa. Akira Shiroyanagi, seorang siswa SMA yang menyukai game dan Konpeito (permen Jepang), tiba-tiba diseret ke medan pertempuran oleh seorang gadis misterius yang menyebut dirinya Mion. Para peserta diberi tahu bahwa mereka “dihapus dari daftar keluarga, terlibat dalam eksperimen, dan memperoleh kekuatan tertentu.” Akira bertekad untuk memenangkan permainan dengan kekuatan barunya dan menghancurkan organisasi. Dipersenjatai dengan kekuatan yang tidak diharapkan siapa pun dan keterampilan otak-nya, periode baru pertempuran kecerdasan dimulai!