Dead Island Saints Row

Deep Silver: Dead Island dan Saints Row Tidak Ikut Ramaikan E3 2021

Events Game Konsol News PC

Setelah resmi ikut berpartisipasi dalam event E3 2021, Deep Silver dan Koch Media akhirnya sedang mempersiapkan kejutan baru untuk para gamer. Namun sayangnya, kejutan baru tersebut tidak seperti yang kita pikirkan sebelumnya.

Secara terang-terangan Deep Silver, mengatakan bahwa di event E3 2021 mereka tidak akan memberikan informasi baru terkait game Saints Row, TimeSplitter, dan Dead Island. Lalu, apa yang akan mereka umumkan nanti di dalam acara E3 2021 nanti?

Dead Island dan Saints Row Tidak Ada di E3 2021

Dead Island Saints Row
Kasihan awowkwkwk

Beberapa pekan yang lalu, kita baru saja mendapatkan informasi terbaru bahwa Deep Silver masih berusaha keras untuk mengembangkan Dead Island 2 yang tak kunjung rilis. Tak hanya itu saja, belum lama ini kabarnya mereka juga akan mengumumkan sekuel terbaru dari Saints Row.

Dengan adanya kabar tersebut, tentunya para gamer semakin menjadi tidak sabar. Namun sayangnya, berita ini tidak akan muncul secepat itu. Melalui akun Twitter resminya Deep Silver, mereka mengatakan bahwa tidak ada informasi baru tentang Saints Row maupun Dead Island. Tidak hanya itu saja, Metro dan TimeSplitter terbaru juga tidak akan mereka umumkan lewat acara tersebut. Hal ini terjadi karena Deep Silver masih kebingungan dengan berita apa yang ingin mereka umumkan selanjutnya. Mereka mengatakan bahwa berita ini baru akan muncul pada saat waktu yang tepat.

Deep Silver, Koch Media, dan Volition Siap Umumkan IP Game Baru

Dead Island Saints Row
Bersama-sama Menggarap IP game baru

Sekedar informasi aja nih, bahwa Volition selaku developer dari Saints Row 5, akan ikut menghadiri event Summer Game Fest 2021 mendatang. Jika kalian tertarik untuk mengikutinya, acara ini baru akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2021 mendatang. Mereka berjanji akan meningkatkan Hype kalian. Gimana tanggapunmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian tertarik?

Untuk saat ini Deep Silver, Koch Media, dan Volition masih belum mau memberikan bocoran terkait informasi apakah yang nantinya akan mereka umumkan di E3 2021. Kemungkinan besar, mereka akan mengumumkan berita baru mengenai IP game baru yang tak kalah keren. Karena masih minim sekali informasi, sepertinya kita memang harus menunggu pada hari event tersebut dilaksanakan. Semoga saja nantinya akan lebih mengejutkan lagi daripada sebelumnya.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar lagi untuk mengikuti acara E3 2021 yang digelar Juni 2021 nanti? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.