Demo Scarlet Nexus Gratis

Demo Scarlet Nexus Sudah Bisa Kalian Mainkan Secara Gratis di Xbox dan Playstation!

Game Konsol News PC

Scarlet Nexus kini menjadi salah satu game action RPG yang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya. Pasalnya, game buatan Bandai Namco Entertaiment tersebut hadir dengan tema yang sangat unik, serta karakter dengan visual anime yang menarik.

Demo Scarlet Nexus Bisa Dimainkan Secara Gratis di Xbox dan Playstation

Kini Bandai Namco Entertaiment Asia baru saja mengumumkan bahwa pihaknya telah menghadirkan edisi demo Scarlet Nexus untuk platform Xbox Series X/S, Xbos One, Playstation 4, dan Playstation 5. Demo tersebut kini sudah bisa kalian mainkan secara gratis, dimana kalian hanya perlu mengunjungi Playstation Store atau Microsoft Store dan mengklaim versi demo ini secara percuma dan langsung mencobanya.

Di edisi demo tersebut, kalian akan diberikan opsi untuk memainkan 2 karakter protagonis, yaitu Yuito Sumeragi dan Kasane Randall. Dimana keduanya telah bergabung dengan team OSF untuk melawan para musuh, yakni The Others.

Demo Scarlet Nexus Gratis
Yuito Sumeragi Gameplay Demo Scarlet Nexus
Demo Scarlet Nexus Gratis
Kasane Randall Gameplay Demo

Yuito sendiri merupakan karakter yang memiliki kemampuan attack close- ranged. Di demo ini, Yuito akan memiliki anggota tim yang terdiri dari Hanabi, Luka, Tsugumi, dan Gemma. Sedangkan, Kasane merupakan karakter yang memiliki kemampuan attack mid-range dan dirinya juga bisa meminjam kekuatan dari anggota lain seperti Shiden, Arashi, Kagero, dan Kyoka.

Sekedar informasi nih, di versi demo ini tidak akan menghadirkan seluruh fitur yang ada di versi finalnya dan progress para pemain di versi demo juga tidak bisa diimgrasi ke versi full saat sudah dirilis.

Siap Meluncur 24 Juni 2021 Mendatang

Scarlet Nexus siap diluncurkan pada tanggal 24 Juni 2021 mendatang untuk platform Xbox Series X/S, Xbox One, Playstation 5, dan Playstation 4. Sementara untuk versi PC akan dirilis via Steam pada tanggal 25 Juni 2021, alias satu hari sesudah versi konsol dirilis.

Gimana sobat Gamerz, tertarik tidak untuk mencoba versi Demo Scarlet Nexus secara gratis di Xbox dan Playstation? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.