Demon Slayer Chapter 201 Perlihatkan Sosok Tanjiro Berubah Menjadi Iblis

AniManga

Bagi kalian yang mengikuti manga Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer tentu sudah mengetahui apa yang terjadi setelah pertempuran melawan Muzan yang mengorbankan banyak sekali pemburu iblis. Pertempuran tersebut seharusnya berakhir mengharukan dengan kemenangan di kelompok pemburu iblis, dimana akhirnya mereka berhasil menahan Muzan sampai matahari terbit.

Namun siapa yang menyangka, ternyata manga ini tidak akan berhenti atau tamapt sampai disitu. Kemenangan melawan Muzan bukanlah klimaks dari Kimetsu no Yaiba. Chapter terbaru yakni 201 menunjukkan bagaimana Muzan yang sebelumnya sudah menanamkan sel darahnya ke tubuh Tanjiro akhirnya mengambil alih tubuh Tanjiro.

Muzan meyakini bahwa dengan mengambil alih tubuh Tanjiro, dirinya bisa menjari iblis terkuat yang berhasil menakhlukkan matahari.

Dengan adanya “kejutan” tersebut, tentu di pihak demon hunter bakal kelabakan. Banyak hasira yang sudah tewas, dan yang masih hidup pun sudah tidak punya tenaga lagi untuk bertarung. Dan sepertinya disinilah nanti Nezuko yang akan berperan menyelamatkan kakaknya.

Apakah Tanjiro akan menjadi musuh terakhir di manga ini? Kita tunggu saja kelanjutannya minggu depan.