game-kimetsu-no-yaiba-demon-slayer-the-hinokami-chronicles

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Versi Global Akan Rilis Tahun Ini

AniManga Feature Game Konsol News PC Reviews

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan segera mendapatkan adaptasi untuk versi bahasa Inggris pada tahun ini. Dengan semakin banyaknya fans dari manga karya Koyoharu Gotoge ini, membuat berbagai karya dari manga ini begitu laris di pasaran.

Baru saja merilis serial movie tebarunya, Kimetsu No Yaiba: Mugen Train. Kali ini para penggemar khususnya mereka yang suka memainkan game kembali dibuat terkesima dengan pengumuman baru dari serial manga ini. Pasalnya game dari Kimetsu No Yaiba – Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan bisa dimainkan pada tahun ini.

Gamer di seluruh dunia pastinya akan sangat antusias mendengar kabar baik ini. Pasalnya game yang digarap dari manga Kimetsu No Yaiba, nantinya akan dapat dimainkan dalam mode story. Dimana para pemain bisa memainkan karakter Tanjiro dalam membasmi iblis dan membawa kembali Nezuko.

Jadwal Rilis Kimetsu No Yaiba – Demon Slayer: The Hinokami Chronicles

Game Kimetsu No Yaiba – Demon Slayer: The Hinokami Chronicles sendiri sejauh ini sudah diumumkan akan dirilis pada tahun 2021. Game ini nantinya akan di publish di beberapa konsol game generasi dahulu dan generasi yang terbaru. Para pemain bisa memainkan game ini di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan juga pada perangkat PC.

Sejauh ini belum ada tanda – tanda akan dirilisnya game ini pada perangkat milik Nintendo seperti Nintendo Switch atau sejenisnya. Sega berencana akan merilis game pemburu iblis ini dalam dua kategori bahasa, yakni versi bahasa Jepang dan juga bahasa Inggris.

Sebuah deskripsi singkat juga turut mewarnai pengumuman perilisan versi global ini kepada publik. Dalam catatan tersebut tertulis, ” Jadilah pedang yang menghancurkan para siluman ! di Solo Mode, ikuti Tanjiro melalui cerita dari anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba “.

Melirik kepada deskripsi diatas, maka story mode yang ditawarkan game Demon Slayer: The Hinokami Chronicle akan mengikut serial manganya. Selain menawarkan mode solo, para pemain juga bisa memainkan versus mode. Dalam mode ini para pemain bebas menggunakan karakter untuk kemudian di adu dalam pertempuran pvp.

Kalian bisa menggunakan Tanjiro maupun Nezuko untuk dipakai dalam mode Versus Mode. Pertempuran antar pemain ini bisa dimainkan secara online maupun oflline. Namun, seperti biasa sampai artikel ini dimuat di Gamezero, belum ada konfirmasi mengenai tanggal pasti perilisan game Demon Slayer: The Hinokami Chronicle.

Perkembangan Game Kimetsu no Yaiba Hinogami Blood Futan