demons-souls-remake

Demon’s Souls Remake Hanya akan Tersedia untuk Konsol Playstation 5 Saja ?

Game Konsol News Reviews

Demon’s Souls Remake akhirnya akan benar – benar dirilis untuk para pecinta game RPG yang satu ini. Pengumuman tentang game ini pertama kali terkuak saat acara Playstation 5 Showcase pada tanggal ( 16/9/2020 ) atau tepatnya kemarin.

Dalam acara Playstation 5 Showcase kemarin selain memperlihatkan mengenai wujud dari konsol game generasi selanjutnya dari Sony. Disana juga dipaparkan pula deretan game yang nantinya akan hadir pada PS5 sebagai game ekslusifnya.

Penantian panjang mengenai kabar Playstation 5 ini akhirnya terwujud setelah pihak Sony membeberkan semua informasi pada acara tersebut. Sebelumnya sudah ada konsol next gen besutan Microsoft yakni Xbox Series S dan X yang sudah duluan ambil start dalam persaingan konsol next gen.

Namun hal yang paling dipertanyakan adalah mengenai game Demon’s Souls Remake yang kabarnya juga akan dirilis untuk versi PC. Hal ini sempat terungkap dalam video trailer game ini pada acara PS5 Showcase kemarin.

Official Statements by Sony

Menanggapi hal ini Sony langsung memberikan klarifikasi mengenai hal ini. Pihaknya mengatakan bahwa perilisan game ini hanya akan hadir di konsol ps 5 saja sedangkan untuk PC merupakan sebuah kesalahan dari video trailer tersebut.

Mengenai versi buatan ulang dari game Demons Soul ini ada beberapa hal yang ditingkatkan serta ditambahkan pada game ini. Seperti fitur Fractured Mode, dimana dengan fitur ini memungkinkan pemain untuk memilih pengaturan grafis untuk dirinya sendiri.

Mengenai harga game ini sendiri kemungkinan besar akan berkisar diantara $70 hal ini senada dengan beberapa game Playstation 5 yang juga dipatok dengan harga yang sama. Sementara itu untuk jadwal rilisnya sampai sekarang belum ada informasi terkait hal ini.

Official Trailer Demon’s Soulss Remake for PS5