Design Musuh dari Resident Evil 8 Diduga akan Menjadi yang Paling Mengerikan di Segala Seri-Nya

News

Desain musuh dari Resident Evil 8 kabarnya akan menjadi yang paling mengerikan. Sementara itu, penerbit Capcom belum ada secara resmi mengungkapkan tampilan/gambaran mengenai musuh yang akan di design. Mengejutkannya, terdapat seorang leaker dengan akun AestheticGamer aka Dusk Golem yang baru-baru ini menjadi sorotan utama di Twitter karena sempat membocorkan eksistensi dari game tersebut.

Menurut @AestheticGamer1 di Twitter, atau sebagai orang yang memiliki riwayat kuat mengenai kebocoran game, desain musuh untuk Resident Evil 8 akan menjadi yang paling mengerikan dari seluruh serinya.

Sejauh ini pihak Capcom masih belum memberitau tentang perkembangan elemen horror untuk Resident Evil 8 ini. Namun, Rumor lain yang beredar adalah gameplay di seri ini masih akan mengusung first-person shooter seperti di Resident Evil 7.

Kabarnya Resident Evil 8 akan tersedia untuk konsol generasi sekarang dan juga next-gen, tapi sayangnya pihak Capcom tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang apa yang terjadi. Resident Evil 8 akan resmi diluncurkan pada tahun 2021.