Destiny 2

Destiny 2: Beyond Light Dapat Berjalan 120FPS di Konsol Next-Gen

Game Konsol News

Bungie selaku pengembang dari Destiny 2 telah menghadirkan ekspansi besar yang baru, yaitu Beyond Light. Tentu ini akan menjadi babak baru dari Destiny 2, karena konten lama pada game tersebut telah dihapus. Oleh sebab itu, para pemain diperlukan kemampuan statis yang baru untuk memainkan permainan ini.

Beyond Light adalah langkah baru yang besar untuk Destiny 2. Dengan adanya horizon baru yaitu versi game next-gen. Versi baru dari game ini akan memiliki pengalaman multiplayer yang lebih mulus, dan dapat berjalan pada 120 FPS di Xbox Series X dan PlayStation 5.

Hal ini diketahui dari Bungie yang membuat pengumuman live streaming di Xbox, meskipun tidak banyak memberikan informasi yang lebih detail. Namun, Bungie menegaskan bahwa PS5 akan mendukung 120 FPS di Crucible, dengan nformasi lebih lanjut akan segara hadir di waktu mendatang.

Hadirnya 120 FPS di Crucible dipastikan menjadi dorongan besar dalam versi konsol saat ini, yang sebelumnya hanya berjalan pada 30 FPS. Maka dari itu hal ini dapat menjadi penawaran yang baik untuk multiplayer PvP Destiny 2.

Sebelumnya Bungie mengatakan bahwa Destiny 2 versi next-gen di PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S hanya akan berjalan pada 60 FPS. Yaitu versi yang akan diluncurkan pada tanggal 8 Desember 2020 mendatang.

Namun, bila pemain memainkan Destiny 2 di seri X/S hari ini atau PlayStation 5 pada akhir minggu ini. Maka versi game sebelumnya akan dapat dijalankan dengan kompatibel. Lalu ketika versi next-gen diluncurkan, peningkatan gratis didapatkan bagi siapa saja yang membeli Beyond Light.