Destiny 3 Tidak akan Meluncur Sampai Tahun 2024 Mendatang

Destiny 3 dikabarkan tidak akan diluncurkan sampai beberapa tahun mendatang

Hmm, mungkin sebagian besar dari kalian sudah tak asing lagi dengan Nama Bungie. Sejak berpisah dari Microsoft pada tahun 2019 silam, kini mereka telah berdiri sendiri dan sibuk untuk mengerjakan berbagai IP yang telah mereka miliki termasuk Destiny yang kini telah sukses besar.

Karena ini, banyak para penggemar yang meminta agar Bungie segera menghadirkan entri terbaru dari franchise tersebut. Namun, Bungie dengan sangat tegas mengatakan bahwa mereka belum tertarik untuk meluncurkan franchise terbarunya dalam waktu dekat ini. Yang mana kini mereka tengah mengerjakan sebuah IP baru.

Terus Kapan Destiny 3 Meluncur?

IP baru mereka kali ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan Halo maupun Destiny. Game terbaru tersebut rencananya akan segera mereka luncurkan pada tahun 2025 mendatang. Sebelumnya, Bungie sendiri tengah dikabarkan sedang mengembangkan sebuah proyek baru dari tahun 2017 silam, dan hingga saat ini masih belum diketahui proyek seperti apa itu yang mereka kerjakan tersebut.

Berbicara mengenai hal ini, sang Director Design Bungie yakni Jacob Benton mengatakan bahwa Destiny 3 tidak akan meluncur sampai tahun 2024 mendatang. Hal ini ia tegaskan melalui wawancara bersama 4gamer. Benton menegaskan bahwa mereka saat ini sedang fokus untuk Destiny 2.

Destiny 3 Tidak akan Dirilis untuk Kedepannya

Destiny 3 Tidak Akan
Destiny 3 Tidak Akan Meluncur di tahun 2024 Mendatang

Rencana sang developer saat ini hanyala untuk Destiny 2 saja, dan belum ada rencana besar lainnya untuk mengerjakan sekuel berikutnya. Secara keseluruhan, Benton mengatakan bahwa saat ini mereka tengah sibuk mengerjakan cerita dan ekspansi terbaru bagi Destiny 2.

Termasuk The Witch Queen dan Lightfall. The Witch Queen sendiri rencananya akan segera meluncur pada tahun 2022 mendatang tanpa tanggal rilis yang pasti. Kemudian ia mengatakan bahwa Lighfall juga akan menjadi chapter selanjutnya dari game tersebut yang akan segera meluncur setelah The Witch Queen.

Bahkan, ada kemungkinan bahwa Destiny 2 juga masih memiliki chapter lainnya setelah Lightall. Jika The Witch Queen rilis pada 2022 mendatang, dan ekspansi lainnya hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk segera meluncur. Tahun 2024 mungkin akan menjadi tahun dimana mereka akan mulai berfokus pada proyek Destiny 3.

Kini Destiny 2 sudah bisa kalian mainkan di Playsation 4, Playstation 5, PC Xbox One, Xbox Series X , dan Y. bagaimana pendapat kalian Gamerz mengenai hal ini? Tuliskan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, manga, anime, dan lain-lainnya.