Detail Anime ‘Platinum End’ Ungkap Pemeran Tambahan!

AniManga News

Adaptasi anime televisi dari manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata yang berjudul Platinum End, melalui situs web resmi pada hari sabtu kemarin, mengumumkan karakter dengan pemeran tambahan. Serial anime ini direncanakan tayang perdana pada musim gugur atau bulan Oktober 2021, di TBS dan stasiun TV lainnya.

PV teaser sebelumnya

Platinum End adalah serial manga supernatural yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Telah serial di penerbit Shueisha Jump Square, majalah bulanan dari November 2015, Shueisha akan menerbitkan volume ke-14 yang dijadwalkan dirilis pada 4 Februari 2021.

Pemeran tambahan yang akan bergabung ialah:

Kaito Ishikawa sebagai Kanade Uryuu

Platinum End

Kikuko Inoue sebagai Meyza

Platinum End

Tomoaki Maeno sebagai Hajime Sokotani

Hikaru Midorikawa sebagai Balta

Seiyuu yang sebelumnya diumumkan:

  • Miyu Irino sebagai Mirai Kakehashi
  • Yui Ogura sebagai Nasse
  • MAO (Mao Ichimichi) sebagai Saki Hanakago
  • Natsuki Hanae sebagai Revel
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Nanato Mukaidou
  • Ai Kayano sebagai Baret

Serial anime akan diarahkan oleh Hideya Takahashi dengan produksi animasi di studio Signal.MD, komposisi seri dikerjakan oleh Shinichi Inotsume, desain karakter digambar oleh Kouji Oodate, kemudian seni oleh Kusanagi, direktur CGI oleh Masanori Ikeda, sutradara suara oleh Takatoshi Hamano, produksi suara oleh Magic Capsule.

Genre: Drama, Mystery, Psychological, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Mirai Kakehashi kehilangan keluarganya dalam kecelakaan, Mirai dititipkan dalam keluarga kerabatnya, namun dia mengalami perawatan yang tidak baik dan mengalami kesulitan dengan kerabatnya. Anak laki-laki itu menjadi depresi dan putus asa untuk segala hal, dia mencoba melemparkan dirinya dari atap gedung pada hari dia lulus dari sekolah menengah pertama. Namun, anak laki-laki itu bertemu dengan gadis serba putih, yang mengaku sebagai malaikat pelindung yang ingin memberi kebahagiaan.

Anime ini sepertinya menarik, karena karya dari penulis Tsugumi Ohba dan Ilustrasi oleh Takeshi Obata, yang merupakan penulis dari anime yang cukup terkenal dengan karyanya Death Note dan Bakuman, mungkin sobat GameZeRO tidak asing atau sudah menonton kedua anime tersebut.