Detail Anime ‘Yasuke’ yang Sebentar Lagi akan Tayang di Netflix!

AniManga Preview

Netflix Jepang telah mengungkapkan detail untuk penayangan anime yang berjudul Yasuke. Detail terbaru yang telah diungkapkan diantaranya visual teaser berupa gambar, video teaser, dan anggota staf tambahan yang akan membantu menggarap anime ini. Serial anime dengan enam episode ini dijadwalkan akan tayang perdana di seluruh dunia melalui layanan streaming Netflix pada tanggal 29 April 2021 mendatang. Dalam video yang telah diunggah melalui channel YouTube Netflix, menampilkan preview untuk penayangan anime-nya nanti.

Yusuke sendiri didasarkan pada nama tokoh sejarah yang sama, ia adalah seorang prajurit yang datang dari Afrika dan bertempur bersama penguasa feodal yang perkasa di Jepang pada abad ke-16 yang brutal. Mereka memanggilnya Samurai Hitam, dan ia pun menjadi legenda.

Pengisi suara yang membintang serial ini telah diumumkan:

Yasuke akan diperankan oleh pengisi suara LaKeith Stanfield

LeSean Thomas selaku penulis juga dikreditkan sebagai produser dalam serial ini, dan akan memimpin anime di studio MAPPA. Takeshi Koike bertugas sebagai desain karakter, kepala direktur akan di isi oleh Takeshi Satou yang sebelumnya menyutradarai anime serupa, (Dororo). Satoshi Iwataki bertanggung jawab sebagai kepala animator, desain sub-karakter oleh Kenichi Shima. Worldview, setting art dikerjakan oleh Minoru Nishida, art director oleh Junichi Higashi, desain warna oleh Azusa Sasaki, 3DCG akan dikerjakan sutradara Yuki Nomoto sedangkan sutradara fotografi oleh Hyo-Gyu Park, dibagiin editing oleh Mutsumi Takemiya, Flying Lotus sebagai komposer musik sekaligus produser bersama LeSean Thomas dalam serial ini.

Yasuke

Genre: Animation, Action, Adventure, Drama, Fantasy, Thriller

Sinopsis:

Kisah versi realitas alternatif dari feodal Jepang yang dirancang ulang dengan elemen baru seperti sihir dan teknologi canggih dan setelah jatuhnya Oda Nobunaga, seorang tukang perahu bernama Yasuke menempatkan keberadaan yang damai setelah masa lalunya yang memiliki gelar sebagai ronin legendaris yang dikenal sebagai “Samurai Hitam” sebelumnya. Tetapi ketika dia bertemu dengan seorang gadis dengan kekuatan misterius setelah sebuah desa diserang oleh seorang panglima perang, Yasuke menempatkan dirinya berada di tengah perebutan kekuasaan antara saingannya daimyo serta berurusan dengan elemen supernatural gelap saat dia melindungi anak kecil tersebut.