Detail Movie ‘Uchuu Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi’ dan Tanggal Rilis!

AniManga Movie News

Situs web resmi untuk film anime Uchuu Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi atau Space Battleship Yamato 2205: A New Journey pada tanggal 16 Juni 2021 mengabarkan panggung peringatan pemutaran “Uchuu Senkan Yamato” di teater Shinjuku Piccadilly. Pada jumat kemarin informasi mengenai anggota pemeran tambahan dan pemeran yang kembali, dan visual teaser (foto) telah diunggah. Diungkap juga bahwa film tersebut akan dirilis dalam dua bagian, film pertama dengan subjudul Zenshou: Take Off. Bagian pertama dijadwalkan akan rilis di bioskop Jepang pada tanggal 8 Oktober 2021.

Space Battleship Yamato 2205: A New Journey
Ryuusuke Domon, Miyako Kyotsuka, Shigeru Sakamoto, Bando Heiji, Tasuke Tokugawa

Anggota pemeran baru yang bergabung dalam serial ini ialah:

  • Tasuku Hatanaka sebagai Ryuusuke Domon
  • Tomo Muranaka sebagai Miyako Kyotsuka
  • Kento Itou sebagai Shigeru Sakamoto
  • Wataru Hatano sebagai Bando Heiji
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Tasuke Tokugawa

Pemeran yang sebelumnya berperan akan kembali:

Space Battleship Yamato 2205: A New Journey
Susumu Kodai, Yuki Mori, Shirou Sanada, Aberdt Desler, Starsha
  • Daisuke Ono sebagai Susumu Kodai
  • Houko Kuwashima sebagai Yuki Mori
  • Houchuu Ootsuka sebagai Shirou Sanada
  • Kouichi Yamadera sebagai Aberdt Dessler
  • Kikuko Inoue sebagai Starsha

Film akan diarahkan oleh Kenji Yasuda di studio animasi Satelight, komposisi seri oleh Harutoshi Fukui, skenario ditangani Harutoshi Fukui dan Hideki Oka, Nobuteru Yuuki menangani desain karakter, sedangkan desain mekanik oleh Junichirou Tamamori, Yasushi Ishizu dan Mika Akitaka. Musik oleh Akira Miyagawa kemudian sutradara suara oleh Tomohiro Yoshida, direktur CG oleh Hiroyuki Gotou.

Space Battleship Yamato 2205: A New Journey merupakan bagian dari anime yang telah ditayangkan pada tahun 1979.

Genre: Adventure, Action, Military, Sci-Fi, Space, Drama

Sinopsis:

Tiga tahun telah berlalu sejak pertempuran dengan Kekaisaran Komet Putih. Presiden Dessler, yang telah mencari bintang induk baru untuk menyelamatkan orang-orang Gamirasu yang terancam punah, menemukan sebuah bintang yang memenuhi syarat di bagian galaksi Bima Sakti. Tapi itu berada di dalam wilayah negara antar bintang yang perkasa. Sengketa wilayah yang pecah di galaksi mau tidak mau melibatkan Bumi, yang memiliki perjanjian keamanan dengan Gamirasu. Keajaiban kesalahan waktu, yang membawa keunggulan militer dan ekonomi ke bumi, telah menghilang sebagai ganti nyawa mereka sendiri. Susumu Kodai memulai perjalanan pelatihan dengan kru baru sebagai persiapan untuk keadaan darurat yang akan datang.