Detail “Otome Game no Hametsu Flag” Serta Perlihatkan PV Perdana!

Situs resmi dari serial adaptasi anime Otome Game no Hametsu Flag pada tanggal 19 Maret 2021 lalu, telah diperbarui dengan beberapa detail terbaru untuk penayangan anime musim keduanya yang berjudul Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… atau My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!. Detail terbaru yang telah diunggah diantaranya pemeran, staf tambahan, lagu tema opening dan ending, visual key, dan video promosi perdana. Untuk penayangan anime musim keduanya akan dijadwalkan pada bulan Juli 2021.

Musim kedua anime ini akan memiliki judul Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X. Artis dan judul lagu yang bertanggung jawab atas OP dan ED telah diputuskan! Melanjutkan dari musim pertama. Duo Angela akan bertanggung jawab atas OP dan Shota Aoi akan bertanggung jawab atas ED. Lagu tema OP akan berjudul “Love me in Andante!” Sedangkan untuk ED-nya adalah “give me ♡ me”.

Serial HameFura ditulis oleh Yamaguchi dan memulai light novel ini di situs Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014, kemudian Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi oleh Hidaka pada Agustus 2015.

Seiyuu tambahan yang akan berperan dalam musim kudua ialah:

  • Takehito Koyasu sebagai Geoffrey Stuart
  • Sumire Uesaka sebagai Susanna Randall
  • Yusuke Shirai sebagai Ian Stuart
  • Yui Ogura sebagai Selena Burke

Keisuke Inoue sutradara season sebelumnya kembali menyutradarai di studio SILVER LINK. Beberapa staf yang masih bertanggung jawab dalam anime ini termasuk penulis naskah Megumi Shimizu dan desainer karakter Miwa Ooshima. Namun, Susumu Matsunaga dan Yuki Kuribayashi menggantikan Yuuki Sawairi dan Tsutomu Ogasawara dibagian sutradara 3D desainer prop. Lalu Junko Nakajima, Sayaka Aoki, dan Kanade Sakuma bergabung dengan yang lainnya dibagian komposer musik.

Detail Otome Game no Hametsu Flag

Genre: Comedy, Fantasy, Romance, Slice of Life

Sinopsis:

Catarina Claes, putri muda dari keluarga bangsawan, suatu hari, ia membenturkan kepalanya dan mendapatkan kembali ingatan tentang kehidupan masa lalunya sebagai seorang otaku. Saat itulah dia menyadari bahwa dia telah dilahirkan kembali ke dunia game Fortune Lover, bereinkarnasi sebagai antagonis dari game tersebut, terlepas dari jalan mana yang akan di ambil dalam game aslinya, ditakdirkan untuk dibunuh atau diasingkan. Untuk menghindari rute yang mengarah pada malapetaka ini, Catarina mulai mengambil rute untuk menghindari bad ending.

Sumber: Natalie