Detail ‘Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja’ untuk Penayangan Anime TV!

AniManga News Preview

Situs resmi yang dibuka untuk penayangan adaptasi serial anime TV karya Hirotsugu Ryusen yang berjudul Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja atau She Professed Herself the Pupil of the Wise Man, mengunggah detail terbaru yang mengumumkan dua karakter dengan pemeran tambahan pada hari Jumat. Serial anime fantasi ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021, namun belum diungkapkan tanggal dan bulannya.

PV sebelumnya yang dibuka bersama situs anime!

Kenja no Deshi adalah light novel yang ditulis oleh Hirotsugu Ryusen di situs web novel Shousetsuka ni Narou pada bulan April 2012. Micro Magazine mencetak seri dengan ilustrasi oleh Choko Fuji dan merilisnya dalam bentuk cetak pada Juni 2014 di bawah Imprint GC Novel milik mereka.

Kemudian menerima adaptasi manga dengan gambar oleh Dicca Suemitsu dimuat berseri melalui situs web Comic Ride terbitan Micro Magazine pada Juli 2016.

Dua pemeran pendukung yang diumumkan ialah:

Ayumu Murase berperan sebagai Solomon, Raja Kerajaan Alkite. Salah satu pemain yang sama dengan Dumblef, dia memiliki banyak kepercayaan padanya.

Kenja no Deshi

Minami Hinata berperan sebagai Luminaria, salah satu dari sembilan orang bijak dari kerajaan Alkite, Dumblef dan Solomon mereka adalah pemain lama.

Kenja no Deshi

Pemeran utama yang diungkap sebelumnya:

Nichika Oomori berperan sebagai Mira, seorang gadis cantik yang mengaku sebagai murid Dumblef. Meski dia Dumblef sendiri, penampilannya telah berubah karena berbagai alasan.

Serial anime akan diarahkan oleh sutradara Keitarou Motonaga di studio produksi animasi Studio A-CAT, dengan komposisi seri ditangani oleh Takamitsu Kouno, Kumi Horii bertanggung jawab menangani desain karakter, sutradara suara oleh Yasunori Ebina, Gou Sakabe mengubah musik.

Genre: Adventure, Fantasy

Sinopsis:

VRMMO-RPG “Ark Earth Online” dengan kemungkinan tak terbatas. Salah satu dari sembilan orang bijak dari Kerajaan Alkite, yang didirikan oleh pemain tersebut, adalah salah satu pemainnya, pemanggil tua yang agung Dumblef. Suatu hari dia melihat ada yang salah dengan dunia. Dia tidak dapat keluar dari dunia game. Selain itu, NPC memiliki reaksi yang sangat mirip dengan manusia, membuktikan bahwa game telah menjadi kenyataan yang tidak salah lagi. Apalagi, 30 tahun telah berlalu di dunia ini. Dan untuk beberapa alasan, Dumblef berbentuk seorang gadis muda dan cantik karena suatu alasan! Untuk mengungkap misteri dunia yang tiba-tiba berubah, Dumblef memulai perjalanan dengan nama murid bijak Mira.