Detail “Vanitas no Carte” Manga yang Mendapatkan Adaptasi Anime!

AniManga News

Melalui sebuah acara AnimeJapan 2021 yang telah diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2021 kemarin, mengumumkan bahwa manga Karangan Jun Mochizuki dengan judul Vanitas no Carte atau The Case Study of Vanitas telah resmi mendapatkan adaptasi anime televisi. Bersamaan dengan kabar gembira tersebut pihak staf telah membuka situs web dan Twitter untuk informasi penayangannya. Dalam vanitas-anime.com telah diumumkan detail mengenai visual key, video promosi, staf, dan seiyuu. Tidak hanya itu, tanggal tayang telah direncanakan dan akan tayang perdana pada musim panas 2021 atau bulan Juli 2021.

Dalam promosi video diatas, diperdengarkan sedikit lagu tema opening yang akan dibawakan oleh penyanyi serta penulis lagu, Sasanomaly dengan judul lagu “Sora to Kyo”.

Manga Vanitas no Carte merupakan serial manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Jun Mochizuki, yang serialisasi di majalah bulanan Gangan Joker terbitan Square Enix sejak bulan Desember 2015. Untuk saat ini manga tersebut memiliki 8 volume, dan untuk volume terbarunya merupakan volume ke-8 yang akan segera dirilis pada tanggal 22 Juni 2021.

seiyuu utama yang telah diumumkan akan berperan dalam serial ini:

  • Natsuki Hanae sebagai Vanitas
  • Kaito Ishikawa sebagai Noe

Nantinya, serial anime akan dikerjakan di Studio BONES dibagian animasi yang diarahkan oleh Tomoyuki Itamura, Deko Akao dibagian komposisi seri, desain karakter atau direktur animasi oleh Yoshiyuki Ito, dengan desain sub karakter oleh Tomoyo Nakayama, Kemudian desain prop oleh Shinpei Ishibashi, desain seni oleh Shuhei Tada dan direktur seni oleh Shingo Kanai sinematografer Zhang Yingying, dibagian 3DCG ada Takuma Miyake lalu pengeditan oleh Rie Matsubara, lalu sutradara suara oleh Kazuhiro Wakabayashi, Shizuo Kurahashi dan Sachiko Nishi bertanggung jawab dibagian efek suara.

Vanitas no Carte

Genre: Fantasy, Supernatural, Vampire, Historical, Shounen

Sinopsis:

Ini adalah kisah tentang vampir yang akan binasa. Prancis abad ke-19 dengan manusia dan vampir. Seorang pemuda vampir, Noe, menaburkan kutukan pada vampir. Ia, sedang menuju ke Paris untuk mencari “Kitab Vanitas”. Noe mengalami insiden di pesawat dalam perjalanannya. Di tengah kekacauan itu, yang muncul di hadapan Noe adalah sosok Vanitas, seorang manusia yang mengaku sebagai spesialis vampir. Di tangan Vanitas, Noe sedang mencari sebuah buku mantra kutukan…Karena pertemuan keduanya, Kutukan dan kulit vampir penyelamat membuka tirai.