Detail ‘Zombie Land Saga’ Season 2, Umumkan Tanggal Tayang!

Sebuah pengumuman mengenai penayangan anime season ke-2 yang berjudul Zombie Land Saga pada acara live “Zombie Land Saga LIVE-Franchouchou LIVE OF THE DEAD R (Revenge)” yang diadakan di Fuchu Forest Art Theater Dream Hall (Kota Fuchu, Tokyo) pada tanggal 27 Februari 2021, mengumumkan lebih lanjut terkait penayangan anime ini.

Untuk serial anime original season ke-2 ini, akan memiliki judul Zombie Land Saga Revenge yang direncanakan akan tayang pada tanggal 8 April 2021. Dan mereka pun mengumumkan melalui acara tersebut, sebuah lagu tema pembuka serta penutup akan dibawakan grup idol “Franchouchou” yang tampil dalam serial tersebut, akan membawakan lagu pembuka berjudul “Taiga yo Tomo ni Naite Kure” (O Saga, Cry With Me) dan juga “Yume o Te ni, Modoreru Basho mo Nai Hibi o” (Spending The Days With a Dream and Nowhere to Go Home), sebagai lagu penutup, OP dan ED tersebut akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2021.

Zombie Land Saga, season pertamanya mendapatkan total 12 episode yang mulai ditayangkan pada tanggal 4 Oktober 2018, serial ini juga disiarkan melalui layanan streaming Crunchyroll dan Funimation, kalian dapat menontonnya secara legal.

Seiyu yang kembali berperan dalam musim kedua seri ini yaitu:

  • Mamoru Miyano sebagai Kotaro Tatsumi
  • Kaede Hondo sebagai Sakura Minamoto
  • Asami Tano sebagai Saki Nikaido
  • Risa Taneda sebagai Ai Mizuno
  • Maki Kawase sebagai Junko Konno
  • Rika Kinugawa sebagai Yugiri
  • Minami Tanaka sebagai Lily Hoshikawa
  • Kotono Mitsuishi sebagai Tae Yamada
  • Hiroyuki Yoshino sebagai Polisi A
  • Yasuhiro Takato sebagai Romero

Serial ini disutradarai oleh Munehisa Sakai dan penulisan naskah oleh Shigeru Murakoshi, dengan animasi oleh studio MAPPA. Sedangkan sutradara animasi oleh Fumihide Choi, Mikine Kuwahara, desain karakter dibuat oleh Kasumi Fukagawa, komposisi seri oleh Tsukasa Murakoshi, sutradara seni oleh Tatsuro Onishi , Azusa Sasaki sebagai perancang warna, 3D CG akan disutradarai oleh Ai Kuroiwa, dan Masahiro Goto berada di bagian editing, Momoka Mifune sebagai direktur fotografi. Yasuharu Takanashi dan Funta7 sebagai penyusun musik dalam serial ini.

Zombie Land Saga

Sinopsis:

Seorang gadis bernama Sakura Minamoto yang akan mengirim lamaran melalui pos ke audisi grup idola yang akan diadakan di Tokyo. Sayangnya, sebuah truk menabrak dirinya di depan pintu rumahnya, Sakura Minamoto berubah menjadi Zombie, dan kemudian Tergabung dalam sebuah grup Idol bernama Franchouchou, namun grup tersebut beranggotakan para Zombie.

Sumber: Mantan