Detroit Become Human

Setelah Kehadirannya ke Platform PC, Detroit Become Human Telah Terjual Lebih dari 2 Juta Copy

News

Detroit Become Human awalnya dirilis pada Mei 2018 untuk PlayStation 4. Dengan cepat game tersebut menjadi judul terlaris Quantic Dream, karena dalam hitungan 5 bulan game ini sudah terjual lebih dari 2 juta copy. Kesuksesan itu membuat Quantic Dream ingin meningkatkan kepopularitas dengan menghadirkan multi platform.

Pada tahun 2019 lalu yang sudah diumumkan melalui Twitter resminya, Detroit Become Human telah terjual sebanyak 3 juta copy di PS4, kesuksesan tersebut telah dibantu oleh Twitch, yang mana banyak streamer memainkan game tersebut. Kini setelah kehadirannya di platform steam (PC) game ini telah mencapai 2 juta copy.

Kini Detroit Become Human telah mencapai 5 juta Copy di seluruh platform, dikarenakan rekor baru yang telah dicapai terdapat beberapa pesan dari Co-CEO Quantic Dream dan Kepala Penerbitan, Guillaume de Fondaumiere, mengatakan:

Meluncurkan Detroit: Become Human di Steam telah menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi kami. Respons yang kami lihat sangat positif, khususnya di pasar Asia. Kami juga senang dengan tanggapan yang dikumpulkan oleh rilis bersamaan dari ekstensi Community Play kami untuk pita dan pemirsa di Twitch, yang mengangkat permainan pemain tunggal yang secara mendasar menjadi pengalaman sosial.

Game ini sudah tersedia di Steam sejak 18 Juni lalu, bagi yang tertarik untuk memainkannya kalian dapat membeli game tersebut melalui platform digital Steam yang dijual seharga RP 370.000.