Developer Destiny 2

Developer Destiny 2 Siapkan Game Rahasia, dan Merekrut Tim Baru!

News

Halo : Combat Evolved adalah sebuah game Frist Person Shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Bungie. Hal itu menjadi awal nama Bungie banyak dikenal oleh gamers. Setelah lepas dari game Activision tidak disangka ternyata Bungie selaku developer game ini sedang  sibuk mempersiapkan rahasia besar mengenai game baru  yang sedang mereka kerjakan dalam tiga tahun terakhir. Mereka menyebutnya dengan sebutan ‘Inkubasi’.

CEO Bungie, menjelaskan bahwa pihaknya bersama seluruh tim memang sedang mengerjakan game baru, dalam beberapa tahun belakangan. Pete Parsons menjelaskan dalam wawancaranya, jika orang-orang yang dianggap sebagai kunci sukses Bungie, yaitu Zach, Jonny E, serta Jason Jones sebagai Co-Founder, mereka tengah serius menyiapkan beberapa judul untuk game baru yang sedang mereka kembangkan. Kali ini, Christopher Barret terpilih menjadi game director untuk game ‘rahasia’ milik mereka.

Pete Parsons, selaku CEO juga mejelaskan dalam wawancara bersama IGN , bahwa game yang akan datang baru terjadi sebelum tahun 2025. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk tetap mempertahankan Destiny 2 menjadi game yang menarik untuk dimainkan. Pete berharap ketenaran Bungie akan terus naik dan menjadi salah satu pilihan game terbaik dunia.

Tidak hanya itu, Bungie juga membuka lowongan perkerjaan untuk game yang mereka kembangkan, hal ini bertujuan untuk mendapatkan kerja sama tim yang lebih baik dari yang sebelumnya, mengingat pengalaman saat Bungie melepas kerja sama dengan game Activision. Namun, Parsons selaku CEO, menegaskan bahwa pihaknya sangat menjaga agar tidak terjadi kegagalan dalam pengembangan game besar milik mereka selanjutnya!

Dengan hal seperti ini, tidak membuat tim baru milik Bungie patah semangat, pihaknya menyatakan kesiapannya untuk memberikan debut game paling menawan dalam rahasia mereka yang akan datang! Kabarnya game berikutnya akan hadir dalam serial dunia fantasi menarik. Bocoran bahwa game berikutnya akan memperlihatkan ‘dungeon necromancer’ dan karakter aneh yang disebut ‘whimsical characters’ memperlihatkan bahwa game ini sangat ringan dan mengemaskan.

Jika kalian bertanya, bagaimana dengan nasib game Destiny 2 milik Bungie? Tidak perlu khawatir, pihak developer game tetap konsisten untuk memberikan update terbaru dalam game Destiny 2 pada tahun-tahun selanjutnya. Eskpansi besar pada game Destiny 2 akan terus dilakukan. Game Destiny 2 akan tetap menjadi pilihan menarik untuk dimainkan!