Detroit: Become Human cover

Developer Detroit: Become Human akan Jadi Dev Full Indie

News

Quantic Dreams, Developer Asal Prancis yang terkenal dengan Gamenya seperti Detroit: Become Human, Heavy Rain, sampai Beyond: Two Souls. Setelah berpisah dengan Sony Interactive Entertainment, Dev Quantic Dreams telah mengumumkan langkah besar berikutnya dalam industri video game.

Kini, mereka akan mulai merilis beberapa game yang sebelumnya ekslusif di Playstation ke multi-platform, Tahun lalu perilisan game Detroit: Become Human, Heavy Rain Dan Beyond Two Souls telah tersedia di Epic Games Store.

melalui postingan blognya. Mereka menyatakan bahwa Quantic Dream akan menjadi developer full indie yang akan merilis game milik mereka sendiri. Mereka akan bisa mengatur kesempatan dan teknologi gamenya di masa mendatang. Hal ini juga sekaligus memberikan kesempatan bagi mereka untuk curahkan dukungan pada para developer yang bekerja agar bisa menuangkan semua talentanya pada game yang tengah dikerjakan.

Dengan kata lain, Quantic Dream ingin mendukung para kreator proyeknya dan membantunya demi mencapai visi dan tawarkan kualitas maupun pengalaman bermain yang luar biasa pada para penggemarnya.

This new venture will allow us to make decisions in total independence, and to address the technological and strategic opportunities of next-generation platforms. It will also allow us to help other developers, by providing investment and development support, so that they can fully express their talents. We want to support creators of original projects and help them, in turn, to achieve their vision and offer quality, ground-breaking experiences.

Indie dengan kata lain Independent, Quantic Dreams tentunya akan menjadi Studio Independent setelah berpisah dengan Sony Interactive Entertainment. Hal tersebut juga karena sebuah Kontroversi Dan Kehadiran NetEase Games yang membeli sedikit Dari saham Mereka.

Sampai saat ini, Quantic Dream masih belum mengumumkan apapun terkait judul game baru mereka. Tapi kamu jangan khawatir, Tentunya Ada sesuatu yang bakal jadi kejutan dari CEO Dan Founder Quantic Dreams, David Cage yang telah dijanjikan pada tahun 2020 ini. Kita tunggu saja ya!