Developer Game Indonesia Kembali Rilis Game Baru What Comes After

Game News PC

Developer asal indonesia yaitu Fahmitsu alias Fahmi merupakan pembuat game yang terkenal, yaitu Coffee Talk. Game ini cukup terkenal karena gameplay dan tema game kafe kopi yang sangat unik. Tidak heran game ini memperoleh penjualan yang tinggi di Steam. Kali ini Fahmitsu kembali merilis game terbarunya yang berjudul What Comes After. Game baru ini menampilkan gaya cerita introspektif khas Fahmitsu.

Game ini bercerita tentang Vivi, seorang wanita yang harus belajar bagaimana mencintai dirinya sendiri saat berada di kereta menuju akhirat.

Ketika Vivi hendak pulang dengan kereta, ia tertidur hingga kereta dikosongkan. Tapi ketika bangun kereta yang ia tumpangi berubah menjadi kereta yang mengantarkan mereka yang sudah mati ke alam baka. Masalahnya adalah, meskipun sempat berpikir untuk bunuh diri, ia masih hidup dan “terdampar” di kereta tersebut. Untungnya, “kondektur” kereta tersebut mau mengantarnya kembali ke dunia nyata, tapi setelah ia selesai mengantarkan para penumpang kereta ke alam baka.

Gameplay What Comes After

Sejatinya, What Comes After tidak punya gameplay sama sekali. Kamu hanya berjalan dan mengajak bicara semua karakter yang kamu temui. Presentasinya juga cukup sederhana, dengan mayoritas karakter tidak memiliki ekspresi dan tanpa musik kecuali di bagian akhir. Jadi satu-satunya aspek yang bisa dinilai adalah ceritanya.

Kamu bahkan bisa menyelesaikan game ini dengan cukup singkat dalam durasi kurang lebih satu hingga dua jam. Tapi selama durasi itu kamu akan disajikan dengan cerita yang menarik tentang hidup dan mati.

Dilansir dari Kotakgame.com Fahmitsu bekerjasama dengan Rolling Glory Jam pembuat game Rage in Peace sebagai publisher dari game ini. Menariknya juga trailer dari game What Comes After datang dengan soundtrack lagu yang dibuat oleh band asal Indonesia juga, L’Alphalpha dengan judul Pulang Kembali.