Diablo Resurrected 2 Perilisan

Diablo 2 Resurrected Resmi Dapatkan Tanggal Perilisan di Event E3 2021!

Game Konsol News PC

Sebuah kejutan spesial datang dari sang publisher ternama Blizzard. Sekian lama tidak memberikan kabar baru soal game apakah yang tengah mereka kerjaan saat ini, kini mereka akhirnya kembali lagi ke permukaan. Sebelumnya mereka telah memberikan sebuah Trailer perdana untuk game ini yang sempat mendapatkan respon positif dari kalangan gamer di seluruh dunia. Yap, kali ini game buatan mereka yang berjudul Diablo 2 Ressurected akhirnya resmi dapatkan tanggal perilisan pada pergelaran event E3 2021.

Diablo 2 Resurrected Resmi Dapatkan Tanggal Perilisan

Kesuksesan game garapan Blizzard ini juga sempat menginspirasi banyak game lainnya untuk mengusung genre yang sama. Contohnya seperti, Path of Exile dan TorchLight yang hingga kini masih memiliki banyak player aktif. Sebelumnya, memang sudah banyak para pemain dan fans yang meminta kehadiran versi Remasterad ini. Namun karena Blizzard masih memiliki banyak game yang belum sempat mereka luncurkan, akhirnya game ini harus ditunda kembali perilisannya.

Informasi tentang tanggal perilisan Diablo 2 Resurrected, penulis dapatkan langsung melalui pergelaran acara E3 2021 dan Xbox Showcase pada beberapa hari yang lalu. Seperti yang terlihat, mereka kembali memperlihatkan Trailer Gameplay terbaru dari game ini. kalian dapat menyaksikan kembali aksi berbagai Class yang ada dalam melawan para Monster-monster mematikan. Secara tidak langsung game ini telah membawa kesan Nostalgia tersendiri.

Hadirkan Berbagai Edisi Menarik

Diablo 2 Resurrected Perilisan
Rilis September 2021

Versi Remastered ini rupanya menjadi Bundle 2 game seri kedua termasuk ekspansi sebelumnya yang berjudul Lord of Destruction. Namun, jika kalian lebih tertarik dengan Bundle Prime Evil Collection maka kalian akan mendapatkan Diablo 3 Eternal Collection lengkap dengan ekspansinya. Seperti biasanya, jika kalian melakukan Pre-Order maka game ini akan memberikan bonus berupa kosmetik dan gear Exclusive yang menawan.

Game ini siap rilis pada tanggal 28 September 2021 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba Diablo 2 Resurrected? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik seputar berita games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.