Digimon Survive Menunda Jadwal Rilisnya di Tahun 2020

News

Sebuah situs berita game Jepang, Ryokuta, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Digimon Survive, sebuah game RPG yang tengah dalam pengerjakan dari Bandai Namco dan Witch Craft, terpaksa ditunda. Awalnya dijadwalkan untuk rilis tahun ini, penundaan tersebut meninggalkan informasi tanpa menetapkan tanggal rilisĀ  yang diantisipasi.

Bandai Namco belum mengomentari penundaan tersebut secara resmi atau bahkan mengungkapkannya, jadi tunggu konfirmasi resmi sebelum kalian mempercayainya. Namun, jika ini benar, maka game ini menghadapi perombakan total sedikit mengingatkan pada apa yang terjadi denganĀ Metroid Prime 4 (yang Nintendo secara tidak sengaja merombaknya dari Bandai Namco, penerbit yang diduga berada di balik keterlambatanĀ Digimon Survive ini).

Penundaan ini belumlah sepennuhnya membuktikan bahwa mereka akan rilis di masa mendatang. Mungkin saja penundaan tersebut hanya memperbaiki beberapa hal dalam game tersebut dan tidak memakan waktu yang begitu banyak. Jadi, siapa tau mereka akan merilisnya di akhir tahun 2020.

Digimon Survive pertamakali diumumkan pada tahun 2019, game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Karena penundaan itu, mereka belum menjelaskan apakah game ini akan tersedia juga untuk platform yang akan datang “PlayStation 5”.