Game Dreadout 2 akan segera dirilis

Digital Happiness umumkan tanggal rilis dan trailer baru DreadOut 2!

News

Game Dreadout seri pertama yang sebelumnya cukup sukses lewat hantu Indonesianya yang menakutkan, Kini Digital Happines selaku developer lokal sudah mempersiapkan seri kedua dari game yang bergenre horror ini.

Namun, sebelumnya Dreadout2 telah diumumkan sekuelnya sekitar setahun yang lalu oleh Digital Happiness dan dijanjikan akan hadir pada awal tahun 2020 ini.

Tapi sepertinya kita tidak harus menunggu lebih lama lagi, Karena kabar baiknya developer akhirnya merilis trailer resmi untuk DreadOut 2, serta tanggal rilis yang sudah fix akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2020.

Disini Linda sebagai karakter Protagonis hadir lebih fresh dengan potongan pendek untuk kamu penggemar wanita Short Hair dan Linda tetap menggunakan Handphonenya untuk mengusir para Hantu. Selain, itu hadirnya hal-hal baru yang bisa dilakukan seperti berbicara dengan NPC, menjalankan side quest hingga melawan bossboss tersembunyi, serta mempelajari lore-lore lokal yang bisa kamu temui saat menjelajah.

Di sekuel DreadOut 2 kali ini terjadi beberapa perubahan signifikan seperti Linda bisa menggunakan senjata jarak dekat untuk memukul hantu yang usil. Misalnya senjata seperti Pisau yang digunakan untuk menusuk makhluk yang ada di depannya.

DreadOut 2 rencananya akan rilis pada tanggal 20 Februari 2020 untuk platform PC. Bagaimana Tanggapan kalian? Apakah kalian sudah tak sabar ingin segera memainkannya?